Distrik Ika Smanwa Konut Pimpin Ribuan Peserta Devile di Konawe,Begini Kejadiannya.

ANOAPOS.COM | KONAWE – Distrik Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi (IKA SMANWA) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),ikut tampil pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ika Smanwa ke-37 yang berlangsung di Konawe pada Sabtu (24/9/2022).

Dibawah Kordinator Muhardi Mustafa bersama Herman Sewani, Rahmatullah dan Sadeli, gabungan alumni Ika Smanwa dari berbagai angkatan di Konut ini menampilkan barisan devile yang unik dan menarik, serta dilengkapi berbagai fasilitas keamanan.

Pasukan Distrik Ika Smanwa Konut ini juga, didaulat sebagai pimpinan barisan dari ribuan peserta devile yang hadir dari berbagai angkatan, mulai 80 an sampai 2000 an.

Barisan devile yang berlangsung sebagai tanda dibukanya berbagai ivent kegiatan dalam rangka perayaan HUT Ika Smanwa ke-37 tersebut.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ika Smanwa, Ruksamin didampingi berbagai pejabat daerah dari pemerintahan, legislatif dan Toko-tokoh masyarakat dari berbagai daerah/kabupaten se-Sultra.

Iklan

Memakai topi anyaman dari daun kelapa, kostum hijau bergambar Bupati Konut, Ruksamin bertabur baliho dengan gambar Ruksamin bertuliskan SELARAS (Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra), rombongan Distrik Ika Smanwa Konut semakin berdaya saing.

Tak hanya itu, gabungan barisan asal Bumi Oheo ini juga menurunkan tim medis lengkap dengan fasilitas lengkap untuk memberikam jaminan kesehatan kepada seluruh peserta yang hadir.

Untuk diketahui, beberapa kegiatan yang akan mengisi hari jadi IKASMANWA diantaranya; Cup IKASMANWA open tournament sepak bola dengan total hadiah Rp 100 juta.

Kemudian, jalan santai dengan hadiah utama umroh dan sepeda motor, bakti sosial, pasar murah dan devile perangkatan.

Sedangkan untuk waktu dan tanggalnya dimulai, 24 september pukul 15. 00 wita defile dan eksebisi bola kaki, 25 september sampai 16 oktober 2022 di selenggarakan sepak bola open tournamen Se-Sultra.

Lanjut, tanggal 1 sampai 2 oktober dilangsungkan ivent volly ball putri pagi dan soreh, 8 sampai 9 oktober bulu tangkis dan bola gotong setiap pagi dan soreh,15 dan 16 oktober diperlombakan tarik tambang.

Masih ditanggal 16 kktober pukul 07.00 wita jalan santai, 19 oktober pemasangan vavin block di SMA Wawotobi, 17 sampai 20 oktober sepak bola antar angkatan pagi dan sore, 18 sampai 22 oktober lomba seni tari kreasi, senam kreasi, lagu solo.

Masuk di 22 Oktober jam 19.30 wita ramah tamah dihibur artis ibukota, kemudian kegiatan UKM sejak pembukaan sampai penutupan, dan pasar murah selama 2 hari mulai pagi sampai sore.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud persatuan, persaudaraan dan kebersamaan seluruh ikatan alumni IKASMANWA,”tutup Ruksamin yang juga sebagai Koordinator Presedium MW KAHMI Sultra terpilih.**(IS/AP)

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi