DAERAH  

Bupati Konut Lantik 12 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

ANOAPOS.COM | KONUT – Untuk mengisi kekosongan dan rotasi guna penyegaran organisasi pada tingkatan jabatan eselon III dan IV, Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ruksamin melantik dan mengambil Sumpah 12 orang Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara di aula kantor Bupati lantai I pada Selasa, (27/09/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Utara Nomor 360 tahun 2022 tentang penetapan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintahan Kabupaten konawe Utara.

Ke 12 Pejabat tersebut atas Camat dan Sekretaris Camat serta Lurah antara lain:

1). Muh. Aswar Amiruddin, SH. MH Camat Kecamtan Asera Kabupaten Konawe Utara.
2). Arman Lasilara, Sp.d Camat Kecamatan Andowia.
3). Bahrun, S.Sos Camat Kecamatan Molawe,
4).Ita Sinar, S.Km, S.ter, Kep, M.Kes Camat Kecamatan Wawolesea.
5). Hamrin, S.Pd, M.Si camat Lasolo kepulauan,

Untuk Sekcam yakni:

1). Jabir, S.Sos Sekcam Kecamatan Asera.
2). Parman, S.Sos Sekcam Kecamatan Andowia.
3). Siti Artina S.Sos Sekcam Kecamatan Wawolesea.
4). Sutriawan, S.Stp Sekcam Kecamatan Lasolo Kepulauan.

Sedangkan tingkat Lurah yaitu :

1). Tasmin, S.Si, MM Lurah asera, Kecamatan Asera,
2). Haswan Budu, S.Si Lurah Andowia, Kec Andowia,
3). Nasrul, S, Ag Lurah Molawe, Kecamatan Molawe.

Iklan

Pada kesempatan itu Bupati Konut, H. Ruksamin usai melantik dan mengambil sumpah , Pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik.

H. Ruksamin menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas merupakan upaya penyegaran dan pembinaan dan ini merupakan peristiwa yang sering tejadi dalam suatu organisasi

Selain memberikan penyegaran kepada ASN, juga upaya untuk meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja aparatur yang semakin siap melayani masyarakat secara cepat, tepat, efektif, dan efisien mengingat tuntutan masyarakat yang semakin besar seiring dinamika masyarakat yang semakin tumbuh dan berkembang.

“Dalam menghadapi masa yang akan datang, kita perlu mempersiapkan SDM ASN yang mampu bekerja secara objektif, profesional, transparan, dan terukur sehingga kita dapat menjawab tantangan masa depan bangsa,” kata Bupati 2 Periode ini..

Ditambahkan, kepada seluru pejabat administrator dan pejabat pengawas diharapkan untuk dapat bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing. Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang berkualitas untuk membantu pemerintah kabupaten Konawe Utara agar lebih memajukan ke visi dan misi “KONASARA” Konawe Utara lebih sejaterah dan berdaya saing.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi