DAERAH  

Turnamen Open Domino Cup Wartawan Se-Sultra Menjadi Ajang Pemersatu Antara Insan PERS

ANOAPOS.COM | KENDARI – Melalui kegiatan turnamen Domino Cup Antar Wartawan Se -Sulawesi Tenggara yang digelar di Pelataran MTQ Kota Kendari pada tanggal 6 sampai 7 Oktober 2022, dapat memperkokoh tali silaturahmi sesama insan PERS.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia dan juga Ketua DPD Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Agus Salim Patunru kepada awak media pada Jumat (06/10/2022) kemarin.

” Wartawan dapat melakukan banyak hal, terutama dalam mengawal pembangunan dan melakukan kontrol sosial. Untuk mengoptimalkan fungsi dan peran yang dimilikinya, wartawan harus bersatu,” kata Agus Salim sapaan akrabnya.

Ketgam, Ketua Penanggung Jawab Kegiatan, Agus Salim Patunru sedang memberikan sambutannya.

Menurutnya, didalam momentum kegiatan seperti ini, kita bisa meningkatkan tali silaturahmi serta dapat menjadi momentum untuk kita saling kenal dan mengenal sesama insan PERS.

” Khusus untuk kegiatan turnamen domino cup ini, kita mendapat dukungan moral dan moril dari Ketua Kadin Sultra Bapak Anton Timbang, dan dalam kesempatan ini pula kami ucapkan banyak terimakasih kepada beliau yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Kemudian juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut bekerja keras sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucap Agus Salim Patunru.

Sementara itu, Saat membuka kegiatan tersebut, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang melalui perwakilannya , Budi Amin mengatakan bahwa fungsi PERS dalam pembangunan di daerah Sulawesi Tenggara, wajib kita dukung. Semua stakeholder harus bekerjasama dengan seluruh insan wartawan dan media.

Ketgam, Perwakilan ketua Kadin Sultra saat membuka kegiatan Open Turnamen Domino Cup Antara Wartawan Se-Sultra, Budi Amin.

” Selain fungsi sosial kontrol, wartawan memeliki peran yang sangat penting dalam semua sektor, termasuk pada sektor ekonomi dan bidang kemanusiaan juga wartawan diharapkan mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak. Apalagi tugas wartawan adalah tugas yang paling mulia di Indonesia dan Sulawesi Tenggara pada khususnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Hadiah pemenang Open Turnamen Domino Cup Antara Wartawan Se-Sultra, disediakan langsung oleh Ketua Kadin Sultra yaitu 1 unit Motor roda dua, Televisi 32 Inci, Laptop,Camera, Printer dan Kipas Angin. Sementara itu, jumlah peserta sebanyak 256 orang.

Sedangkan untuk pemenang kegiatan diantaranya:

1.Faisal sultraone Juara 1
2.Hasrul sultrakini juara 2
3.Agus Supriadin storynews juara 3
4.Renaldi konasaranews juara 4
5.Prabowo klivetv juara 5
6.Manton portal terkini juara 6.
7.Basir Sultramedia juara 7
8.Yusmuliadi terobos.id juara 8.
9.Iswan Hasbul nuspos juara harapan 1
10.Putra Hasanuddin mataelang juara harapan 2
11.Mahidin tegas.co juara harapan 3

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi