DAERAH  

Pelantikan BPD Se-Konut Dipusatkan di Kec.Lembo Dan Oheo

Ketgam, Kepala Dinas PMD Konawe Utara,Hj.Alisa,S.Si,.M.Si.

ANOAPOS.COM | KONUT – Setelah melalui proses tahapan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tahun 2022 di Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , akhirnya besok Kamis 13 Oktober 2022, akan dilantik.

Lokasi proses pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota BPD tersebut dipusatkan di Balai Desa Laramo Kecamatan Lembo. Sementara Anggota BPD yang bakal dilantik adalah BPD yang berasal dari Kecamatan Motui, Sawa, Lembo, Wawolesea, Lasolo dan Lasolo Kepulauan. Kemudian di jam 14.00 pelantikan di lanjutkan di kec.oheo untuk anggota BPD Kec.Oheo, Andowia,Asera, Langgikima,Landawe dan Wiwirano.

Saat dikonfirmasi , Kepala Dinas PMD Konut , Hj.Alisa ,S.Si,M.Si mengatakan bahwa rencana pelantikan anggota BPD tahun ini adalah kontestan calon BPD yang sudah memenuhi syarat administrasi.

” Insha Allah, besok anggota BPD yang terpilih sudah akan dilantik. Semoga bagi mereka yang dilantik nantinya dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan di Daerah ini,” kata Hj.Alisa.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi