Ikbar ; Melalui Turnamen Futsal Atrium Cup I, Dispora Jangan Hanya Gugurkan Kewajiban

Ketgam, Ketua DPRD Konut Ikbar,SH,.MH saat membuka Turnamen Futsal Atrium Cup I di Desa Basule Kec.Lasolo, Jum’at (14/10/2022). foto : istimewa.

ANOAPOS.COM | KONUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar ,SH,.MH telah resmi membuka turnamen futsal Atrium Cup I di lapangan Futsal Desa Basule Kecamatan Lasolo pada Jumat (14/10/2022).

Sebagaimana yang dilansir Konasaranews.com, Ketua DPRD Konut, Ikbar mengatakan turnamen futsal yang terus digelar di Konawe Utara diharapkan dapat menumbuhkan kreativitas dan semangat jiwa muda.

“Kita berharap Dinas Pemuda dan Olah Raga Konut, setiap kegiatan turnamen futsal jangan hanya dijadikan sebagai penggugur kewajiban,” tegas Ikbar.

Menurut Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini, agar turnamen digelar dapat melahirkan pemain-pemain unggulan yang dapat mengharumkan nama daerah Konawe Utara di tingkat Provinsi Sultra dan Nasional.

“ Banyak Anak lokal yang memiliki skil diatas rata-rata, kiranya diberikan ruang untuk mengembangkan bakatnya. Inilah tugas Dispora, apalagi kita sedang akan mengikuti Poprov,” harap Ketua DPRD Konawe Utara .

Untuk diketahui, Turnamen futsal Atrium Cup I diikuti oleh 32 tim dan akan digelar mulai tanggah 14 sampai 16 Oktober 2022 dengan hadiah yang cukup menarik.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi