HUKRIM  

Satnarkoba Polres Konut Berhasil Menangkap Tersangka Penjual Narkoba

Ketgam, Tersangka Penjual Narkoba, MR beserta barang bukti setelah ditangkap Satuan reserse narkoba Polres Konut. foto : istimewa

ANOAPOS.COM | KONUT – Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah berhasil menangkap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial MR Alias B (43) karena kedapatan menjual narkoba.

Oknum MR tersebut ditangkap di kediamannya di lingkungannya di Desa Basule Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara pad Rabu (19/10/2022) Sore hari.

Kasat Narkoba Polres Konawe Utara, Iptu Ramlan, S.H kepada media mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat. Berkat informasi tersebut, kemudian pihaknya memantau tempat kejadian perkara (TKP) dari pukul 13.00 Wita. Sekitar pukul 16.30 Wita, pelaku ditangkap.

“Pelaku diduga berperan sebagai bandar narkoba. Dia sudah lama kami incar,” ungkap Iptu Ramlan.

Dari penangkapan MR, Polisi mengamankan 4 gram sabu-sabu. Selain itu, petugas juga menyita sejumlah uang dan alat isap sabu di kediaman tersangka MR.

Atas kejadian ini, MR harus mendekam di sel tahanan Sat Narkoba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan Pelaku dikenakan Pasal 112 dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara.

admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi