DAERAH  

Badan Kesbangpol Konut Turut Mendukung Dan Mensukseskan Lomba 10 Program Pokok PKK di Desa Laramo

Ketgam, Kepala Badan Kesbangpol Konawe Utara, H.Hasran Abubakar saat di Desa Laramo, Rabu (26/10/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Selain melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi ), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) juga turut serta dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sultra di Desa Laramo Kecamatan Lembo.

Dukungan tersebut diaplikasikan dalam bentuk moril kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Laramo.

” Dalam kegiatan Persiapan Lomba PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara dimana Desa Laramo ditunjuk mewakili Kabupaten Konawe Utara, Kami sangat mendukung. Adapun dukungan kami yaitu ikut membantu Pemerintah Desa Laramo dan warga dalam bentuk moral dan materil ,” kata Kepala Badan Kesbangpol Konut, H.Hasran Abubakar saat dikonfirmasi Anoapos.com ,Rabu (26/10/2022).

Ketgam, Salah satu aktivitas persiapan Lomba 10 Program PKK di Desa Laramo.

Kemudian menurut Hasran, dukungan ini juga kita lakukan tidak luput dari perintah Bupati Konut Bapak Dr.Ir.H.Ruksamin,ST,.M.Si,IPU,. ASEAN,.Eng. untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan lomba tersebut.

” Bersama-sama kepala SKPD lainnya, kami jalankan perintah Bupati Konut. Sehingga kita semua secara masif mendukung program ini, semoga Kabupaten Konawe Utara dapat meraih juara 1 dalam perlombaan ini,” ungkap H.Hasran Abubakar yang diketahui juga sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Lembo.

Dalam melaksanakan tugas pokok tersebut, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Konawe Utara mempunyai fungsi diantaranya adalah Perumusan kebijakan di bidang kesatuan bangsa dan politik, Pelaksanaan kebijakan di bidang kesatuan bangsa dan politik, serta Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan di bidang kesatuan bangsa dan politik.

” Kesempatan ini saya selaku warga Kecamatan Lembo, sangat bangga dan senang karena dari 13 Kecamatan dan 11 Kelurahan serta 159 Desa, wilayah kecamatan lembo khususnya Desa Laramo bisa menjadi Perwakilan Kabupaten Konawe Utara mengikuti Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022 ini,” pungkasnya.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi