HASIL KERJA KERAS, RUKSAMIN TERIMA PENGHARGAAN INDONESIA AWARDS 2022

Ketgam, Bupati Konawe Utara H.Ruksamin saat menerima Piala Penghargaan Awards 2022 . foto : istimewa

ANOAPOS.COM | JAKARTA – Acara pemberian penghargaan Awards 2022 ini memberi apresiasi kepada para pemimpin atau tokoh-tokoh yang berpengaruh dalam pembangunan Indonesia

Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr.Ir.H.Ruksamin,ST,.M.Si,.IPU,.ASEAN,.Eng dinobatkan sebagai kepala daerah yang berhasil mendorong pertumbuhan investasi khususnya dalam mendukung pengembangan usaha Mikro di Bumi Oheo Konawe Utara.

Selain Bupati Konut 2 Periode H.Ruksamin yang hadir langsung menerima piala Indonesia Awards 2022 tersebut adalah Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Bupati Konawe Utara H Ruksamin mengatakan eksistensi investasi di Konut, terus tumbuh setiap tahun. Perputaran dan pertumbuhan ekonomi semakin hidup. Sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga semakin berkembang pesat dan maju sehingga menjadikan ekonomi rakyat kian bergairah dari waktu ke waktu.

“Tentu penghargaan Indonesia Awards ini, tidak hadir begitu saja. Ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan seluruh stakeholder pemerintahan maupun masyarakat Konawe Utara,” ungkapnya .

Melalui penghargaan Indonesia Awards, Ruksamin bertekad akan terus mengabdi lebih luas bagi pemerintah daerah dan masyarakat sehingga misi mewujudkan KONASARA (Konawe Utara Sejahtera dan Berdaya Saing) dapat lebih meningkat.

“Saat ini UMKM di Konut berjumlah 3,512. Ini akan terus dirawat agar tetap eksis dan terus tumbuh Sehingga dapat mendongkarak sendi-sendi perekonomian rakyat dengan presentase yang lebih tinggi dari tahun ke tahun,” tutup Ruksamin yang diketahui Koordinator Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara.

admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi