DAERAH  

Melalui Lomba PKK, Sekretariat DPRD Konut Tidak Ketinggalan Dukung Pemdes Laramo Dan Masyarakat

Ketgam, Sekretaris DPRD Konut, Asmadin,S.Pd,.M.Si saat di Desa Laramo ,Kamis (27/10/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Pelaksanaan penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 di Desa Laramo Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara (Konut) tidak lama lagi digelar.

Dalam persiapan lomba tersebut, Pemerintah Desa Laramo bersama Warga setempat mendapat dukungan dari seluruh SKPD salah satunya adalah Sekretariat DPRD Konut dalam melakukan pemetaan dan penataan lingkungan.

” Dalam kesempatan ini , Kami dari Sekretariat DPRD Konut tidak ketinggalan ambil bagian dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sultra di Desa Laramo ini,” Kata Ketua DPRD Konut Melalui Sekwan Konut,Asmadin,S.Pd,.M.Si pada Kamis (27/10/2022).

Ketgam, Sekwan Konut (topi hitam) sedang membantu warga Desa Laramo dalam pembuatan MCK Warga.

Asmadin menambahkan, peran kami dalam kegiatan ini hanya mendukung masyarakat secara moral dan moril.

” Kita dukung mereka, semoga Desa Laramo sebagai perwakilan Kabupaten Konawe Utara, Dapat merai juara 1 ,” harapnya.

Sementara itu salah satu warga Desa Laramo, Jamal mengungkapkan bahwa atas dukungan dan bantuan dari Sekretariat DPRD Konut, Kami ucapkan banyak terimakasih.

” Melalui lomba ini, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk Sekretariat DPRD Konut yang telah memberikan dukungan dan perhatiannya kepada kami masyarakat,” ucap Jamal warga Desa Laramo.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi