Milad Ke-29 MAN 1 Konawe Sebagai Ajang Pemersatu Antar Alumni

Ketgam, Acara pembukaan kegiatan Milad Ke-29 MAN 1 Konawe (kiri), Ketua Panitia Pelaksana Dra.Hj.Nirmala (kanan).

ANOAPOS.COM | KONAWE – Madrasah Aliyah Negeri 1 Konawe (MAN 1 Konawe) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Milad ke -29 tahun 2022.

MAN 2 Kendari yang saat ini berubah nama menjadi MAN 1 Konawe telah menelurkan ribuan alumni yang berprestasi dan juga menciptakan generasi muda Indonesia yang berguna bagi Daerah dan Negara di berbagai sektor unggulan.

Acara yang dikemas secara menarik dan terstruktur tersebut, Pihak panitia pelaksana kegiatan Milad Ke -29 MAN 1 Konawe ini, telah bekerja dengan sekut tenaga dan pikiran.Mulai persiapan sampai pada pelaksanaan kegiatan yang akan dimulai pada tanggal 26 sampai 29 Oktober 2022 di pelataran MAN 1 Konawe.

Dengan moto 3B (Bersama,Bersatu, Bersaudara) tersebut, Kegiatan ini telah dibuka oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru,Siswa , para Alumni.

Kegiatan ini juga diisi berbagai kegiatan.Diantaranya, Pameran Expo, Lomba memasak serta acara bincang edukatif termasuk Jalan Santai yang diakhiri acara Musyawarah Besar 1 IKA MAN 1 Konawe .

Hal tersebut sebagaimana di jelaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan , Dra.Hj.Nirmala saat di konfirmasi Anoapos.com melalui via handphone pada Jumat (28/10/2022).

” Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali Silaturahmi, Kebersamaan serta Persatuan dan Kesatuan antar Alumni dan para guru. Kemudian kedepan, dengan kersama seluruh pihak, Insha Allah Madrasah Aliyah Negeri 1 Konawe akan selalu dilirik dan dicintai oleh pemerintah dan Masyarakat,” ucap Dra.Hj.Nirmala yang diketahui Alumni IAIN Alauddin Makassar dan juga sudah puluhan tahun menjadi Guru di sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Konawe tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Salah satu Alumni angkatan tahun 1998, Musdin kepada Anoapos.com dirinya mengatakan bahwa melalui Milad Ke-29, IKA MAN 1 KONAWE menjadikan sekolah MAN 1 Konawe sebagai sekolah terfavorit dan bisa melahirkan peserta didik yang hebat dan bermutu di Bumi Inolobu Ngadue Kabupaten Konawe.

” Saya dan teman-teman sebagai alumni MAN 1 Konawe berharap kepada Adik-adik alumni, Agar tetap solid dan menjaga persaudaraan serta berpartisipasi untuk mewujudkan harapan dan cita-cita MAN 1 Konawe,” harapnya.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi