DAERAH  

DPD PJI SULTRA Genjot Persiapan Pelantikan

Ketgam: Ketua DPD PJI Sultra,Agusalim Pantunru (kiri) bersama Wakil Ketua DPD PJI sultra,Karmin,SH (kanan).

ANOAPOS.COM | KONUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Genjot persiapan Pelantikan yang direncanakan pada tanggal 16 November 2022.

Ketua Panitia, Karmin SH kepada Media pihaknya menerangkan bahwa persiapan menjelang Pelantikan pengurus, Saat ini memang kami perkuat konsolidasi kepanitiaan, setiap hari kami selalu ada di posko panitia dalam permantap persiapan.kami targetkan semua pejabat se- Sulawesi Tenggara bisa hadir dalam pelantikan nanti dan kegiatan akan dibuka langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Jurnalis Indonesia Hartanto Boechori,” kata Karmin.

Dikatakan, saya berharap pihak terkait seperti Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Pemerintah Kota Kendari mensuport kegiatan kami saat ini. Sebab lembaga pers merupakan bagian dari mitra pemerintah, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PJI Sultra, Agus Salim Patunru menambahkan, DPD PJI Sultra saat ini mengangkat tema “Komitmen Persatuan Jurnalis Indonesia sebagai Corong dalam Pengawalan Kebijakan Demi Sultra Maju” tema kali ini memiliki makna yang sangat erat dengan kebijakan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Iklan

” Salah satu tema yang kami angkat, merupakan langkah awal dari pada komitmen kami kepada pemerintah daerah ataupun pusat, kami jadikan lembaga ini sebagai corong dalam membantu dan mengawal kebijakan yang pro terhadap kepentingan umum dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Anoa serta pendorong pembangunan daerah,” terang Agus Salim Patunru pada Senin(31/10/22).

Selain itu juga kata Agus sapaan akrabnya, kami adalah lembaga Pers yang mengedepankan independensi sebagaimana diatur di dalam undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999, dan komitmen itu pula kami gaungkan kepada sesiapapun yang menjadi mitra kami nantinya.

” Untuk menerapkan segala keinginan dan komitmen kami tersebut, maka kami harus benar-benar bekerja sampai suksesnya kegiatan pelantikan atau Pengukuhan DPD PJI Sultra. Mohon do’a dan dukungannya bagi semua pihak agar pelaksanaan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Untuk diketahui, Saat ini persiapan panitia sudah capai 75% dan pelaksanaan pelantikan DPD PJI Sultra akan laksanakan di Zahrah Hotel kendari,semoga tidak ada hambatan dalam persiapan tersebut.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi