Bripka Sahirman Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Bripka Sahirman

ANOAPOS.COM | KONUT – Sosok Anggota Polisi Resor Konawe Utara (Polres Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berpangkat Bripka ( Brigadir Polisi Kepala ) Sahirman ternyata bukan orang sembarangan.

Bripka Sahirman yang juga sebagai Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Konawe Utara ini , telah memiliki banyak prestasi yang diraihnya.Diantarnya, saat Vandemi Coorona Virus tahun 2019 (Covid-19), Sahirman banyak ikut memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Bumi Oheo Konawe Utara, ygjuga sebagai ketua tim Vaksinasi Polres konawe Utara, juga banyak mendapatkan pengharagaan dari Bupati Konawe Utara sebagai penggerak percepatan vaksinasi dan juga Pengharagaan dari Kapolres Konawe Utara sebagai motor penggerak Bhabinkamtibmas sebagai pembuat Inovasi bidang literasi dalam bentuk perpustakaan keliling dikonawe utara

Selain itu dibulan suci Ramadhan, bersama anggota Polres Konut melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil kepada masyarakat umum. Selain, pada tahun 2020 yang lalu dirinya juga menggagas pembuatan kendaraan perpustakaan keliling dari satuan Binmas Polres Konut.

Pria kelahiran Konawe tersebut, Bripka Sahirman juga dikenal aktif dan sangat gigih berjuang untuk peningkatan Sumber Daya Manusia di Konawe Utara, termasuk menghidupkan kembali Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polres Konawe Utara.

Meskipun ujian dan tantangan profesi terkadang menghalang namun Bripka Sahirman tetap tenang, secara profesional dan fokus pada tujuan.

” Sebagai abdi negara dan tugas sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia di bawah komando Pimpinan, saya dan teman-teman akan terus melakukan yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara termasuk Masyarakat. Kita tetap fokus pada Tugas Pokok dan Fungsi kami untuk Melayani,Mengayomi dan Melindungi masyarakat,” ucap Sahirman begitu sapaan akrabnya.

Kemudian, Sahirman adalah pelatih paskibraka tingkat Kabupaten Konawe Utara semenjak terbentuknya Konawe Utara pada tahun 2007, Sahirman sudah melatih paskibraka hingga pada tahun 2022.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi