Saka Bhayangkara Konut Siap Ikuti Pertikanas IV tahun 2022

Mabi Saka Bhayangkara Polres Konut,AKBP Achmad Fathul Ulum,SIK sedang memberikan arahan kepada Peserta pada Kamis (03/11/2022).

ANOQPOS.COM | KONUT – Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Saka Bhayangkara) Polres Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah siap mengikuti kegiatan Pertikarnas IV tahun 2022.

Hal itu ditandai dengan Upacara pelepasan kontingen Saka Bhayangkara Polres konawe Utara oleh Kapolres Konawe Utara AKBP.Achmad Fathul ulum, SIK kepada 11 orang peserta ,2 orang Bindamping dan 1 orang pimpinan kontingen pada Kamis (03/11/2022).

” Setelah cara pelepasan ini, selanjutnya Peserta akan berangkat menuju Kendari pada hari Jumat tanggal 4 November 2022, dengan jumlah peserta dari Saka Bhayangkara Polres Konawe Utara sebanyak 11 orang peserta, 2 orang bindamping dan 1 orang pimpinan kontingen, total 14 orang,” kata AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K kepada Anoapos.com.

Menurut Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Polres Konawe AKBP. Achmad Fathul ulum , SIK ini menambahkan bahwa proses persiapan ini juga salah satunya adalah sudah melaksanakan seleksi dan memilih 11 orang peserta dilanjutkan pendalam materi Krida, Lalulintas, Tibmas, TPTKP dan penanggulangan. Bencana, serta materi games, seni budaya dan yel yel guna menambah kesiapan dan semangat para peserta di kegiatan PERTIKARANAS IV tahun 2022 di Bumi perkemahan Gandus Palembang Provinsi Sumatra Selatan pada tanggal 13 sampai 18 November 2022,” terangnya.

Sementara itu, selaku Pembina pendamping Saka Bhayangkara Polres Konut, Bripka Sahirman menambahkan, Perjalanan menuju lokasi kegiatan akan melalui jalur laut berangkat ke bau-bau tanggal 5 Nopember 2022 dan diperkirakan tiba di Bumi Perkemahan Gandus Sumatra Selatan pada tanggal 9 Nopember 2022 bersama tim Saka Bhayangkara Polda Sultra.

” Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini, Kita semua mendapat kelancaran dan lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya Saka Bhayangkara Polres Konawe Utara,Aamiinn,” ucap Sahirman.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi