DAERAH  

Kabar Gembira, Gaji Honorer Kecamatan Sawa , Akhirnya Dibayar

Ilustrasi

Ilustrasi

 

ANOAPOS.COM | KONUT – Kabar gembira, setelah dikeluhkan oleh para tenaga honorer, Gaji honorer yang bertugas di Kantor Camat Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Akhirnya kini di bayangkan oleh Bendahara.

Hal tersebut sebagaimana dijelaskan oleh Camat Sawa, Asrun,S.Ag,M.A.P saat dikonfirmasi oleh Anoapos.com pada Kamis (17/11/2022).

” Alhamdulillah , keluhan para tenaga honorer berjumlah 18 orang ini, terjawab sudah yaitu gaji honor mereka yang kemarin tertunda di bayarkan , hari ini sudah dibayarkan langsung oleh bendahara kecamatan sawa,” Kata Asrun Camat Sawa.

Menurutnya, yang dibayarkan sesuai gaji mereka yang tertunda, sambil menunggu proses untuk anggaran triwulan terakhir 2022.

” Saya berharap kedepan jangan terjadi lagi , karena kejadian kemarin dapat menjadi pelajaran bagi kita semua. Mari bersama kita tingkatkan kerjasama yang baik dan fokus pada pelaksanaan program pemerintah daerah sesuai visi dan misi Konasara Jilid 2,” ucap Asrun yang diketahui orang yang bijaksana.

Bendahara Kecamatan Sawa sesuai dalam surat pernyataan dirinya pada hari ini Kamis 17 November 2022 yang ditandatangani diatas materai 10000, pihaknya menyatakan akan menyelesaikan sisa gaji honorer dari bulan September, Oktober, November, Desember tahun 2022 setelah pencairan dana rutin kecamatan Sawa akhir tahun 2022.

Sementara itu, para honorer membenarkan bahwa mereka telah menerima hak-hak mereka sesuai anggaran yang belum di terima beberapa bulan lalu.

” Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu sehingga hak-hak kami selama ini, kami sudah terima hari ini,” ungkap para honorer di Kantor Camat Sawa.

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi