DAERAH  

Peduli Gempa Bumi Cianjur, Polres Konawe Selatan Salurkan Donasi Kepada Korban Bencana

 

ANOAPOS.COM | KONSEL – Polisi Resor (Polres) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggalang dana bantuan Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

” Saya mangajak kepada seluruh personel Polres Konawe Selatan untuk menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara – saudara kita di Cianjur Jawa Barat yang sedang mengalami musibah gempa bumi ” ajak AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si kepada personel Polres Konawe Selatan saat apel pagi.

Diketahui, gempa bumi terjadi pada Senin (21/11/2022) siang berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa dengan magnitudo (M) 5,6 ini memiliki dampak yang sangat besar hingga menelan banyak korban.

Atas kejadian tersebut , sebagai bentuk empati kepada sesama, Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si , Rabu ( 23/11/2022) sekira pukul 08.00 Wita , bertempat di lapangan apel mengajak kepada seluruh personel Polres Konawe Selatan ( Konsel ) untuk membantu korban bencana Gempa Bumi di Cianjur Jawab Barat.

Dengan disediakan kotak donasi di depan Mako Polres Konsel , seluruh personel secara berantrian memasukan donasi uang sebagai bantuan kepada korban gempa bumi.

Sementara itu, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo , SH, SIK, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, penyaluran donasi bantuan gempa bumi akan di transferkan melalui bank BRI ke nomor rekening Open Donasi Bencana di Cianjur.

” Kita akan kirimkan melalui transfer ke rekening Open Donasi Bantuan Gempa Bumi Cianjur , dan semoga dapat bermanfaat ” tukas AKBP Wisnu Wibowo, SH,SIK,M.Si

Aras Moita
Author: Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi