DAERAH  

CIANJUR DILANDA GEMPA, POLRES KONAWE LAKUKAN DOA BERSAMA DAN SALURKAN BANTUAN

ANOAPOS.COM | KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Polisi Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar do’a bersama terkait dengan adanya musibah gempa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat pada Kamis (24/11/2022).

Do’a bersama kali ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Konawe dan juga Seluruh Polsek jajaran dengan melibatkan unsur TNI dan masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK dan diikuti oleh PNPP Polres Konawe, Bhayangkari serta masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe menyampaikan ucapan duka cita atas bencana alam yang melanda Kab. Cianjur Propinsi Jawa Barat. Setelain itu Kapolres Konawe juga mengajak masyarakat Kab. Konawe untuk berdoa agar para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi–Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan.

” Do’a kita sangat penting. Jadikan ini sebagai momentum solidaritas kita kepada sesama. Saya yakin Allah SWT akan mencatat kebaikan doa kita semuanya,” ucap Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Dalam kesempatan tersebut,
Kepala Kepolisian Resor Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ahmad Setiadi, SIK memberikan bantuan bagi korban gempa di Cianjur, Jawa Barat melalui rekening posko bencana.

“ Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang mengalami musibah. Kita merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur apalagi Dari informasi yang dihimpun diberbagai media, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, rumah warga pun banyak yang hancur,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Konawe mengatakan bahwa pengumpulan dana tersebut akan disalurkan ke posko utama di Kabupaten Cianjur. Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang. Setelah terkumpul, selanjutnya akan diputuskan penyerahan bantuannya dalam bentuk uang atau sudah dalam bentuk barang maupun dalam bentuk kebutuhan pokok.


Atas musibah yang terjadi , keluarga besar Polres Konawe serta Bhayangkari Polres Konawe mengucapkan turut berduka cita yang mendalam.

“ Kami berupaya untuk membantu demi meringankan beban korban dengan cara memberi donasi dan doa bersama,” tutup AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Sumber : Humas Polres Konawe

admin
Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi