KAB.KONUT KEMBALI PANEN MEDALI EMAS DI PORPROV SULTRA 2022

 

ANOAPOS.COM | BUTON – Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berhasil panen medali emas pada cabang olahraga (Cabor) binaraga pada kegiatan PORPROV XIV SULTRA Tahun 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bersaing dengan atlet yang berasal dari Kab/Kota lainnya di Prov. Sultra, atlet binaraga Anri Rinaldi Kelas 70Kg dan Fahri N Latekeng, SH.
Men athletik phisique telah berhasil meraih Medali Emas.

BACA JUGA:  Membanggakan, Indonesia Raih Empat Medali Emas Thailand Internasional Judo Championship 2022

Ketua KONI Konawe Utara melalui Wakil Sekretaris KONI Konut Indra Thalib menjelaskan bahwa capaian ini adalah buah dari hasil latihan dan kedisiplinan para atlit sejak beberapa bulan lalu.

”Sebagai pengurus KONI Konawe Utara, saya mengharapkan doa restu dari masyarakat Kab. Konawe Utara agar para atlit kami yang bertanding dapat memperoleh hasil maksimal di pertandingan selanjutnya. Melihat peluang, atlit kita masih dapat menambah pundi-pundi emasnya dan dapat membawa nama harum Daerah Kab. Konawe Utara” kata Indra Thalib kepada Anoapos.com pada Senin (28/11/2022).

BACA JUGA:  TANCAP GAS KAB.KONUT SABET 4 MEDALI EMAS DI 3 CABOR BERBEDA, BONUS 50 JUTA LANGSUNG DITERIMA

Untuk sementara Kab. Konawe Utara telah mengantongi 23 medali emas dari berbagai cabang olahraga.

” Kita panen medali emas dan ini prestasi yang membanggakan, insyaallah konut akan terus menambah medali dalam perhelatan Porprov tahun 2022 ini,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi