Rebut 167 Medali , Atlet Konawe Utara Layak Masuk Iven Internasional

 

Ketgam, Scot perolehan medali untuk sementara (kiri), Ketua KONI Kab.Konut H.Abuhaera (kanan).

ANOAPOS.COM | KONUT – Perhelatan tahunan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Porprov Ke XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 , Hasil Sementara Kabupaten Konawe Utara (Konut) Memperolehan 72 Medali Emas, 52 Medali Perak dan 43 medali perunggu dari 23 Cabang Olahraga yang di Pertandingkan.

Menyikapi keberhasilan ini, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Utara , H.Abuhaera
mengatakan , perolehan sementara medali yang sudah diraih ini semua tidak luput dari dukungan dari Pemda Konut melalui Bapak Bupati Konut H.Ruksamin serta do’a dari seluruh elemen masyarakat di Bumi Oheo.

BACA JUGA:  Bupati Ruksamin Keluarkan Himbauan Khusus Kepada ASN di Konut

” Perjuangan para atlet kita sampai hari ini, sangat luar biasa dengan total 167 Medali dari 23 Cabang olahraga, Kita Optimis akan meraih Juara Umum pada kegiatan Porprov ke XIV tahun 2022 ini,” kata H.Abuhaera saat dihubungi Anoapos.com pada Kamis (01/12/2022) melalui via Handphone .

Menurut Wakil Bupati Konut ini juga menambahkan, Selain akan menjadi juara umum, ada Atlet Kabupaten Konut sudah layak untuk bertanding pada tingkat Nasional dan Tingkat Internasional.

BACA JUGA:  Rapat Pimpinan dan Staf Dinas Kominfo Konut Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022

” Selain tingkat Nasional, Atlet kita sudah layak ikut ambil bagian pada tingkat internasional minimal setingkat olah raga Asia. ,” ungkap Ketua KONI Konut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi