Ir.Hugua ; Wisata Labengki, Amazing ll

 

ANOAPOS.COM | KONUT – Kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ir.Hugua di Objek Wisata Labengki Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dapat menjadi nilai tambah bagi Daerah.

Bukan tanpa alasan, melalui acara Festival Labengki tahun 2022 yang dilaksanakan sejak tanggal 2 sampai 4 Desember 2022 ini , saat membuka acara tersebut Ir.Hugua banyak memberikan motivasi dan pujian kepada Pemerintah Daerah khususnya Kepada Bupati dan Wakil Bupati Konut yang telah membangun objek wisata Labengki menjadi objek wisata yang Amazing (Luar Biasa) menarik dan indah dipandang mata bagi pengunjung.

” Saya salut kepada Pemda Konut yang telah berhasil membuat wisata Labengki menjadi objek wisata yang Amazing , menarik dan indah dipandang mata. Tidak hanya itu, karunia Tuhan yang dititipkan kepada kita semua ini , dapat manjadi tambahan sumber pendapatan daerah kabupaten Konawe Utara,” kata Ir.Hugua saat membuka acara Festival Labengki pada Sabtu ( 03/12/2022).

BACA JUGA:  Soal P3A, Ketua DPC JPKP NASIONAL Kabupaten Konawe , Angkat Bicara

Dihadapan para petinggi Daerah Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Konawe Utara, Ir.Hugua menambahkan bahwa Selain Kabupaten Wakatobi dan Kabupaten lainnnya, khusus untuk Daerah Kabupaten Konawe Utara saya melihat banyak potensi sumber daya alam yang sangat penting untuk dilakukan pengembangan .

” Kita ketahui bersama, Selain potensi energi pertambangan, Pertanian dan Perikanan, daerah ini sangat luar bisa memiliki banyak objek wisata alamnya yang indah dan eksotis. Seperti wisata telaga tiga warna , air panas wawolesea, tanjung taipa dan pasir panjang wisata Panggulawu, termasuk Objek Wisata Labengki ini. Semuanya, insyaallah selaku Anggota DPR RI Komisi II dan sebagai Pengurus PDI Perjuangan, Saya akan merekomendasikan kepada kementerian terkait untuk lebih ditingkatkan pengembangannya,” terang Hugua yang di ketahui mantan Bupati Wakatobi 2 periode tersebut.

BACA JUGA:  Jalan Trans Sulawesi Rusak, Diduga Akibat Pengangkut Tambang Batu Golongan.C

” Sekali lagi saya katakan , obyek Wisata Labengki ini Amazing,” ungkap Ir.Hugua yang di sambut sorak tepuk tangan meriah dari para undangan yang hadir didalam acara tersebut.

Untuk diketahui, acara pembukaan Festival Labengki tahun 2022 di hadiri oleh Anggota Komisi II DPR RI ,Ir.Hugua dan Anggota Komisi II DPRD Konut, Rabiudin Aspa,SH, Kabid Pariwisata Provinsi Sultra , Kabid Pariwisata Kabupaten Konut, TNI,Polri,Camat Lasolo Kepulauan,  Kepala Desa dan Masyarakat umum.

BACA JUGA:  RENCANA PILKADES SERENTAK DI KAB. KONAWE UTARA TAHUN 2023 SEBANYAK 78 DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi