DAERAH  

Wabup Konut Pimpin Langsung Kerja Bakti Di Wisata Tanjung Taipa 

 

Ketgam, Wakil Bupati Konawe Utara,H.Abuhaera (ketiga dari kanan) sedang memberikan sambutan dan arahan sebelum melakukan kegiatan Baksos.

ANOAPOS.COM | KONUT – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Festival Konasara pada akhir tahun 2022 di Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Wakil Bupati Konut H.Abuhaera pimpin kegiatan Bhakti Sosial di pantai Tanjung Taipa Kecamatan Lembo pada Selasa (13/12/2022).

Sebelum melaksakan kegiatan Bhakti Sosial, Sebagai Ketua Umum panitia pelaksana kegiatan ,H.Abuhaera terlebih dulu pihaknya memberikan sambutannya kepada seluruh aparat desa dan kepala desa Se-Kecamatan Lembo diarea wisata tanjung Taipa.

Kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Konut H.Abuhaera S,Sos M,Si. Kadis Pariwisata Kab.Konut, Asis SP.d MP.d ,Kepala Bidang Parawisata, Camat Lembo bersama Stafnya, para Kepala Desa dan Lurah serta Aparat desa Se-Kecamatan Lembo.

BACA JUGA:  KAPOLDA SULTRA RESMIKAN GEDUNG KANTOR POLRES KONAWE UTARA
Ketgam, kegiatan bhakti sosial di obyek wisata tanjung taipa, Selasa (13/12/2022).

Wakil Bupati Konut mengatakan obyek wisata Tanjung Taipa ini harus kita jaga terus kebersihanya, ketentraman dan sapaan kita terhadap tamu atau pengunjung yang datang untuk berwisata demi kemajuan wisata kita bersama.

” kepada masyarakat desa taipa yang mempunyai ternak sapi, tolong di kandangkan atau diikat jangan di biarkan berkeliaran disekitar wisata, dan sebentar ini kita mulai kerja, baik pembersihan sampah maupun penataan para pedangan.

H.Abuhaera menambahkan, yang akan hadir dalam acara Festival Konasara dan tutup tahun 2022 dan HUT Konut ke-16 , kurang lebih 25 ribu orang, di tambah UMKM Se-Sultra mereka juga kurang lebih seribu orang.

BACA JUGA:  Bupati Ruksamin Melepas 12 Jamaah Calon Haji Asal Konut

” kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari empat malam di mulai dari tanggal 30 Desember. Harapan kami, Bupati maupun saya sebagai wakil Bupati Konut, kepada masyarakat Konawe Utara dan khususnya kecamatan lembo, harus mampu juga menunjukan UMKM, baik anyaman maupun yang lainnya. supaya kita jangan jadi pononton ini harapan kami sebagai pemerintah daerah,” ucap H.Abuhaera yang diketahui juga sebagai Ketua KONI Konut .

Sementara ditempat yang sama, Kadis Parawisata, Asis menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial yang kita lakukan dari Dinas Parawisata Konut yaitu membersikan pinggir laut dan juga menata kasebo milik masyarakat agar supaya lurus dan rapi menghadap di jalan.

BACA JUGA:  Pembangunan Sarana Pendidikan di Konut TA.2022 ,Hampir Tuntas

” Kita berharap, agar area wisata tanjung taipa lebih indah dipandang dan nyaman dikunjungi,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi