DAERAH  

Wakil Bupati Konut Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Konasara di Taipa

 

 

Ketgam ; Wakil Bupati Konut,H.Abuhaera sedang memimpin rapat di obyek tanjung taipa, Senin (19/12/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Persiapan pelaksanaan kegiatan Festival Konasara akhir tahun 2022, Pemda Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra ) menggelar Rapat Pemantapan Internal Panitia pada Senin (19/12/2022) .

Acara rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Konut H.Abuhaera dan dikuti oleh Asisten I Sekretariat Pemda Konut, OPD, Kepala SKPD , Sekwan Konut dan Kodim 1430 Konut di obyek wisata alam Tanjung Taipa Kecamatan Lembo.

Dalam mempin pertumbuhan rapat tersebut, Selaku Ketua Umum,H.Abuhaera kembali mempertanyakan kepada seluruh pihak panitia tetang kesiapan kegiatan Festival Konasara tahun ini.

BACA JUGA:  Wabup Konut Pimpin Langsung Kerja Bakti Di Wisata Tanjung Taipa 

” Saya berharap seluruh SKPD yang terlibat didalam kepanitiaan kegiatan Festival Konasara agar benar-benar mempersiapkan semua kebutuhan kegiatan ini, sehingga acara rapat ini kita laksanakan,” kata H.Abuhaera.

Menurutnya, kegiatan Festival Konasara adalah rangkaian dari HUT Konut ke -16 yang mana puncak acaranya pada tanggal 2 Januari 2023.

” Jadi saya perintahkan seluruh pihak bekerjasama dengan baik, jelas dan terukur. Untuk pengamanan kegiatan , kita bekerjasama dengan Polri,TNI dan Pershubungan serta Satpol PP . Kemudian untuk memaksimalkan kegiatan ini, Seluruh Kepala SKPD mulai besok tanggal 20 Desember 2022, stand by memberikan pelayanan masyarakat di obyek tanjung taipa sementara mulai Kepala bidang dan atap, tetap bekerja di Kantor masing-masing,” harap H.Abuhaera.

BACA JUGA:  Ikbar, Menyebut Konawe Utara Daerah Primadona Untuk Sultra

Kadis Kominfo Konut, Drs.Suharto.K.Panto menambahkan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan seluruh panitia pelaksana kegiatan Festival Konasara dalam rangka memperingati HUT Konawe Utara yang Ke-16.

” Seluruh OPD dan Kepala SKPD ,Sudah sementara menyiapkan kegiatan yang sudah dibagikan tugas masing-masing SKPD. Dan kegiatan ini juga melibatkan pihak Event organizer (EO) dan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, untuk biaya karcis masuk ke wilayah wisata Tanjung Taipa, Pemda Konut hanya memungut dipintu gerbang masuk Desa Taipa. Adapun untuk sewa lokasi dan karcis parkir kendaraan, itu dikelola oleh masyarakat
setempat atau generasi muda di wilayah Desa Taipa.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Konut Apresiasi Pemda, Berhasil Laksanakan HUT Ke-16

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi