DAERAH  

240 Personel Polres Konawe Kawal Pelantikan Kepala Desa Se- Kab.Konawe

 

ANOAPOS.COM | KONAWE – Sebanyak 166 Kepala Desa (Kades) terpilih se-Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa yang di Pelataran Kantor Bupati Konawe pada Senin (19/12/2022).

Dalam pelantikan Kepala Desa tersebut berlangsung meriah, Masyarakat Konawe dari 28 kecamatan cukup antusias membanjiri halaman Kantor Bupati Konawe demi menyaksikan pelantikan Kepala Desa terpilih.

Dalam pelantikan Kepala Desa tersebut, Polres Konawe menurunkan personel Polisi sebanyak 240 untuk melaksanakan pengawalan pengamanan prosesi pelantikan Kerpala Desa terpilih tahun 2022.

BACA JUGA:  Bidpropam Polda Sultra Menggelar Giat Gatiblin Di Polres Konawe

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK melalui Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi., MH mengatakan pengamanan pelantikan Kepala Desa terpilih ini kami lakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif saat berlangsungnya pelantikan.

” Petugas kami melaksanakan pengamanan dan pelantikan Kepala Desa berlangsung aman, tertib dan lancar,” kata Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi., MH.

BACA JUGA:  TANCAP GAS KAB.KONUT SABET 4 MEDALI EMAS DI 3 CABOR BERBEDA, BONUS 50 JUTA LANGSUNG DITERIMA

Dikatakan, dari 240 personel Polisi yang diturunkan untuk melaksanakan pengamanan terdiri dari 120 personel Polres Konawe dan jajaran serta 120 BKO Brimob Polda Sultra

Lanjut Kabag Ops, sampai selesai pelantikan Kepala Desa situasi kamtibmas masih tetap aman dan kondusif, masyarakat yang turut menyaksikan pelantikan tersebut langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

BACA JUGA:  AKIBAT CUACA BURUK, KANTOR DPC JPKPN, TERANDAM BANJIR

Sumber ; Humas Polres Konawe 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi