DAERAH  

Ruksamin Hadiri Pelantikan Taruna Politeknik Kelautan Dan Perikanan Jembrana

ANOAPOS.COM | BALI – Taruna Baru Angkatan VI Tahun 2022 Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Resmi di Lantik pada 19 Desember 2022 di Jembrana Provinsi Bali.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Badan Riset Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan KKP, yang dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana Provinsi Bali, Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU.,ASEAN, Eng., Kepala Dinas Perikanan Konut, Unsur Forkopimda Kabupaten Jembrana dan para Orang Tua Taruna asal Konut.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Pembangunan Desa Banggarema, Disorot Warga

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Konut H. Ruksamin memberikan sambutan dan menyerahkan sebanyak 14 unit Laptop kepada 14 Taruna asal Kabupaten Konawe Utara.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak Taruna Baru dari Konawe Utara yang barusan dilantik, semoga nantinya akan memberikan manfaat bagi pembangunan daerah dan masyarakat,” kata H. Ruksamin dalam acara tersebut.

Menurut Bupati Konut 2 Periode ini bahwa dalam kesempatan ini saya memberikan 14 unit laptop kepada anak-anak Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan asal Konut untuk digunakan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  BPD Dilantik Secara Serentak. Begini Kata Ruksamin

“Sebagai Bupati Konawe Utara, Saya akan selalu mendukung dan memberikan perhatian kepada masyarakat pada upaya peningkatan Sumber Daya Manusia kita di Bumi Oheo,” ungkap Ruksamin kepada Anoapos.com.

 

Sementara itu, Kadis Perikanan Konut , Insanuddin Tadjuddin,S.,St.Pi bahwa pelantikan Taruna Baru Angkatan VI Tahun 2022 Politeknik Kelautan dan Perikanan adalah salah satu hasil kerjasama antara Pemda Konut dan Pihak Lembaga Perguruan Tinggi Politeknik Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Jembrana.

“14 orang Taruna Baru dari Konut adalah peserta yang sudah melalui berbagai seleksi, mulai dari proses penjaringan dan penyaringan yang ketat sampai pada proses kegiatan akademik,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Ketahanan Pangan,Kadis PMD Panen Sayur Di Ambake

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi