Momen Natal, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Datang Bawa Kejutan Spesial Natal Di Tanah Papua

Anoapos.com | Boven Digoel – Pada hari Selasa, 27 Desember 2022, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Melalui Pos Koki B/Mindiptana dan Pos 5/Arimob yang berada dibawah naungan Kolakops Rem 174/Atw Dengan Santa Claus nya Mendatangi Rumah-rumah Warga Desa Kp. Osso dan Kp. Arimob, Kab. Boven Digoel, Untuk Berbagi Kebahagiaan Natal Dengan Masyarakat perbatasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol inf Syafruddin Mutasidasi S.E.,pada hari Rabu, (28/12/2022).

Dikatakan Dansatgas melalui damai natal ini setiap masyarakat terkhususnya di wilayah penugasan papua, Harus dapat melakukan perayaan natal Dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:  Satgas Yonif 725/WRG Kerjasama Dengan Puskesmas Kombut, Layani Kesehatan Warga Perbatasan

“Itu sudah kita pastikan dengan situasi yang kondusif. Satgas juga tidak lupa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dalam perayaan natal Dengan masyarakat” ujar Dansatgas.

Pos Koki B/Mindiptana dan Pos 5/B Arimob sudah siapkan dengan personil lain untuk memberikan kado natal. kita hibur mereka dengan sejumlah kejutan yang ada di dalam kado tersebut.

Santa Claus Pos Koki B/Mindiptana dan Santa Claus Pos 5/B Arimob tersebut mendapat sambutan hangat oleh warga. Di mana mereka tampak senang dengan kehadiran TNI di perayaan natal tersebut. mereka tak mengira mendapatkan hadiah Natal dari satgas tahun ini.

BACA JUGA:  DIKLAT JURNALISTIK PJI 2022, JADIKAN JURNALIS HANDAL BERMARTABAT

Seperti diungkapkan salah satu anak kampung osso bernama Hendrikus mengaku senang dan bahagia mendapatkan hadiah dari Santa Claus pos Koki B/Mindiptana.

“Terimakasih ini kado spesial buat Hendrik, Abang”. Ujar anak tersebut.

Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Selalu berpedoman dengan 7 Perintah Harian Bapak Kasad dalam pelaksanaan tugas, dengan begitu harapannya dimanapun kita bertugas dapat menjadi solusi bagi masyarakat sekitar di samping tugas pokok kita sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan.(Pen)

BACA JUGA:  Tokoh Perempuan Bajau Juara 1 Kompetisi yang Diadakan SEVIMA dalam Workshop Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi