Sambut HUT Konut Ke-16, Pendaftar Calon Peserta Pameran UMKM Bakal Membludak

 

Ketgam, Kabid UMKM Konut, Kaswida saat ditemui di sekretariat pendaftaran Peserta Pameran Expo di Desa Taipa, Rabu (28/12/2022).

Anoapos.com | Konut – Dalam rangka memperingati HUT Ke -16 Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Festival Konasara di Obyek wisata Tanjung Taipa , Pemerintah Daerah melalui Bidang Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) Dinas Koperasi dan UMKM Konut telah menyediakan ruang dan tempat kepada para pelaku usaha untuk mempromosikan produknya.

Dalam momen tersebut, Bidang UMKM Konut membuka formulir pendaftaran secara online https://bit.ly/PendaftaranpameranUMKM kemudian selanjutnya peserta melakukan registrasi ulang di sekretariat yang disediakan oleh panitia.

BACA JUGA:  Pembangunan Sarana Pendidikan di Konut TA.2022 ,Hampir Tuntas

Hal tersebut sebagaimana yang dijelaskan oleh Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Konawe Utara, Kaswida saat ditemu anoapos.com pada Rabu (28/12/2022).

Ketgam, Boot untuk tempat digunakan pameran ekspo UMKM di obyek wisata Tanjung Taipa.

” Seluruh peserta pameran UMKM yang sudah mendaftar online dapat melakukan pendaftaran ulang di posko sekretariat Pendaftaran Ulang di Desa Taipa dengan cara membawa identitas usaha dan Kartu Tanda Penduduk pemilik usaha,” kata Kaswida.

Menurutnya, dalam kegiatan ini animo masyarakat sangat besar terutama para pelaku usaha di wilayah Sulawesi Tenggara untuk mengikuti rangkaian kegiatan pameran expo tahun ini.

BACA JUGA:  KPK Menggelar Rakor Pemberantasan Korupsi, Ruksamin Turut Hadir

” Dari data yang sudah masuk kepada kami, peserta pameran expo ini akan diikuti oleh para pelaku usaha dari wilayah kabupaten Konawe Utara dan banyak juga yang mendaftar dari kabupaten lain di wilayah Sulawesi Tenggara,” terang Kaswida.

Pasalnya, pemerintah daerah konut menyiapkan Boot secara GRATIS dengan ukuran 2,5 x 5 meter dan Fasilitas Listrik. Untuk penempatan peserta, besok 29 Desember 2022 , para peserta pameran ekspo yang sudah terdaftar sudah bisa mulai masuk mengisi tempat yang sudah kami siapkan menampilkan produknya.

BACA JUGA:  Kirab Budaya Nusantara di Pantai Tanjung Taipa, Kecamatan Sawa Tampilkan Kapal Hias Konasara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi