DAERAH  

Menteri PANRB RI Bakal Jadi Irup Pada HUT Ke-16 Kab.Konut, Ketua DPRD Apresiasi Keberhasilan Pemda

 

Ketgam, Ketua DPRD Konut, Ikbar,SH,MH saat ditemui di wisata Tanjung Taipa pada Minggu (01/01/2023). foto; Aras Moita.

Anoapos.com | Konut – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas bakal menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di obyek wisata Tanjung Taipa besok 2 Januari 2023.

Menyikapi hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Konut Ikbar,SH,MH saat di konfirmasi anoapos.com, pihaknya sangat mengapresiasi kepada Pemda Konut yang telah berhasil mendatangkan Menteri PAN-RB RI didalam acara HUT Konut yang akan dilaksanakan besok 2 Januari 2023.

BACA JUGA:  Jalan Poros Mandiodo Tahun 2022 ,Bakal Dikerja

” ini bahagian dari upaya Pemerintah Daerah membangun kerjasama dengan unsur Pemerintah Pusat,” kata Ikbar pada Minggu (01/01/2023).

Menurut orang nomor 1 di DPRD Konut ini, Ikbar menambahkan peringatan HUT Konut menjadi momentum kita bersama untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat didaerah kita ini.

” Setelah kita melalui berbagai cobaan dan ujian bencana banjir dan vandemi Covid-19, sekarang kita bersama-sama bisa memeriahkan peringatan HUT Konut secara terbuka. Kita ketahui bersama , kegiatan ini berlangsung secara terencana dan terukur.Seluruh pihak sedang bekerja dengan baik. Semoga mulai tahun ini, ekonomi daerah dan masyarakat bisa kembali bangkit lebih baik. Selain itu, Kerjasama antara DPRD Konut dan Pemerintah Daerah akan semakin selaras,” ucap Ikbar yang juga sebagai dewan redaksi media online anoapos.com.

BACA JUGA:  DPRD Konut Dan DLH Konut Merekomendasi Penutupan Aktivitas PT BNN Tak Miliki Izin

Untuk diketahui, sebelum proses pelaksanaan upacara HUT Ke-16 Konawe Utara, pihak DPRD Konut bersama Pemda Konut akan melaksanakan rapat Paripurna di kompleks wisata Tanjung Taipa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi