Ketua DPRD Konut Apresiasi Pemda, Berhasil Laksanakan HUT Ke-16

 

Ketgam, Ketua DPRD Konut Ikbar,SH,MH.

ANOAPOS.COM | KONUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-16 di tengah laut pantai taipa pada Senin (02/01/2023).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPRD Konawe Utara,Ikbar,SH.MH saat dikonfirmasi anoapos.com dipesisir pantai taipa.

” Saya selaku Ketua DPRD Konut sangat mengapresiasi Pemda Konut yang telah membuat skema kegiatan upacara peringatan HUT Konut yang ke-16 di atas permukaan laut. Ini langkah strategis yang sangat menarik khususnya di daerah ini dan wilayah Sulawesi Tenggara,” kata Ikbar.

Menurutnya, penempatan acara ini juga sangat tepat karena berada di salah satu obyek wisata segitiga berlian yakni Tanjung Taipa. Apalagi dengan melihat animo masyarakat dan dukungan seluruh stakeholder yang sangat tinggi, sehingga kegiatan ini berhasil digelar.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Konut Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Konasara di Taipa

” Jutaan pengunjung dari berbagai daerah, ratusan pelaku UMKM dan puluhan paguyuban adat Nusantara berkumpul ditempat ini. Kita berharap pada tahun baru 2023 ini, daerah kita akan semakin maju, sejahtera dan berdaya saing sebagaimana isi lagu Mars Konasara diantaranya kekayaan sumber daya alam Pertanian, Perikanan, Pertambangan dan Pariwisata ,” tambah Ketua DPRD Konawe Utara, Ikbar,SH.MH.

Pasalnya, Konawe Utara adalah Masa Depan Sultra , jadi saya berharap seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk bersama membangun daerah kita yang lebih baik lagi agar daerah kita semakin maju dan ekonomi masyarakat juga bisa bangkit lebih baik dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  PT.JMN Menggelar Studi AMDAL Rencana Penambangan Tanah Urug di Kec.Motui

Menyikapi hal tersebut, Salah satu tokoh pemekaran kabupaten Konawe Utara, H.Muh.Nur Sinapoy mengatakan bahwa sejak pemekaran kabupaten Konut pada tahun 2007 silam, sampai sekarang banyak mengalami perubahan dan dan peningkatan yang signifikan. Pembangunan diberbagai bidang dan sektor, tampak semakin maju.

” keberhasilan pembangunan Daerah Konut, tidak luput dari peran pemimpin yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif serta mampu mengayomi seluruh elemen pemerintah dan masyarakat seperti saat ini. Ruksamin dan Abuhaera harus terus dukung dalam melaksanakan pembangunan daerah ini,” ucap H.Muh.Nur Sinapoy yang juga diketahui sebagai anggota DPRD Sultra dan mantan camat Lasolo.

BACA JUGA:  Kegiatan Perjusami Akbar Tingkat Polda Sultra, Berlangsung Aman dan Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi