DAERAH  

KONI Konut Siapkan 9 Milliar Lebih Untuk Atlit Peraih Medali Porprov 2022

Ketgam, Ketua KONI Konawe Utara H.Abuhaera.

Anoapos.com | Konut – Perayaan HUT Ke-16 Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke dan Konasara Festival resmi ditutup pada Senin (02/01/2023) lalu.

Penutupan kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan berbagai hadiah lomba dan penyerahan secara simbolis bonus bagi atlit dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Wakil Bupati Konawe Utara Abuhaera mengatakan pada acara penutupan itu, ada beberapa acara diantaranya penyerahan bonus pada seluruh atlit Porprov 2022, Penyerahan bagi PNS berprestasi, dan juga penyerahan hadiah dari berbagai lomba di Festival Konasara dan Hut Konut.

BACA JUGA:  Kab. Konut Capai Peringkat Pertama Percepatan Vaksinasi di Sultra

Abuhaera menuturkan, untuk Atlit dan Pelatih Peraih medali di Porprov 2022, melalui Pemerintah Daerah (Pemda) Konut, pikanya dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konut, telah menyiapkan anggaran 9 miliar 6 ratus 20 juta.

“Jadi di penutupan kita serahkan secara simbolis pada peraih medali pertama yakni Atlit sepeda, kedua yang mendapatkan medali terbanyak dari atlit cabang menembak,” terangnya.

BACA JUGA:  Golkar Konawe, Bantah Sisakan Utang Dalam HUT Ke-58

Setelah itu tambah Abuhaera peraih mendali Perak terbanyak, peraih medali Perunggu terbanyak dan Pelatih yang memperoleh medali terbanyak.

“Mereka ini yang menerima bonus secara simbolis di penutupan Hut Konut,” jelasnya menambahkan.

Ketua KONI Konut tersebut mengaku,
akan membuatkan acara dan mengundang para atlit dan pelatih untuk menyerahkan secara langsung bonus yang di peroleh.

“Penyerahannya langsung diberikan melalui buku tabungan yang didalamnya sudah terdapat bonus sesuai medali yang di dapat,”Pungkasnya.

BACA JUGA:  Genjot Peningkatan Jalan Desa , KSO -MTT Mendapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi