DAERAH  

Giat Jumat Curhat, Polda Sultra Bersama Komunitas Motor dan Mobil Diwarkop Brotherhood Kendari

Foto; istimewa.
Foto; istimewa.

Anoapos.com | Kendari – Kepolisian Daerah (Polda) Sulewesi Tenggara (Sultra) kembali menghelat kegiatan Jum’at curhat bersama Komunitas motor dan mobil serta masyarakat Kota Kendari.

Kali ini Jum’at curhat yang dipimpin Wakapolda Sultra, Brigjen. Pol. Drs. Waris Angono bertempat di salah satu cafe yang berada dipelataran MTQ Kendari, Jumat (20/01/2023) kemarin.

Pada sesi terakhir Jumat curhat, Ketua jari Kota Kendari La Ode Hidayat mengungkapakan ada tiga hal yang ia minta kepada Wakapolda Sultra, pertama terkait kriminalitas yang acapkali terjadi di Kota Kendari, kedua masalah tertip lalu lintas, seperti lahan parkir yang ada di The Park Kendari dan Lippo Plaza, lalu kemudian ketiga soal ketika ada mahasiswa ataupun masyarakat yang demo ia meminta untuk di jamin keamananya.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Bersama Kapolda Sultra, Masyarakat Adukan Soal Dugaan Penculikan Anak dan Geng Motor

“Tiga hal ini kami minta jadi perhatian pihak Polda Sultra, karena menurut kami tiga hal ini menjadi hal yang urgent, harus harus cepat ditanggulangi,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama komunitas Mobil dan Motor Kota Kendari menyampaikan saran dan apresiasinya kepada pihak Polda Sulewesi Tenggara.

Wakapolda Sultra menerima laporan tersebut mengatakan akan mencarikan solusi terkait hal yang dikeluhkan tersebut. Dan tentunya tujuan dari Jumat Curhat ini untuk menerima keluhan dari masyarakat langsung.

BACA JUGA:  Ketua Komisi VII DPR-RI Sugeng Suparwoto Terkejut Hadir di Konut

“Tiga hal yang ditanyakan ini akan menjadi perioritas kami, khususnya tindakan kriminal yang selalu terjadi di Kota Kendari,” janjinya.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa Polda Sultra melakasanakan Jumat curhat ini untuk menyerap masukan, kritis serta saran dari masyarakat.

“InsyaAllah semua itu kami tampung kemudian akan kami carikan solusinya, yang intinya masalah pelindungan, pengayoman dan pengamanan yang di Sultra kami akan tampung sebab ini adalah bentuk kewajiban kami kepada masyarakat,” kata Brigjen. Pol. Drs. Waris Angono di akhir kegiatan.(Humas Polda/SB/AP)

BACA JUGA:  Polri Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran di Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi