Abdurrahman Shaleh Ditunjuk Menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra 

Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh

Anoapos.com | Kendari – Untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Abdurrahman Saleh ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara (Sultra)

Penunjukan Abdurrahman berdasarkan Surat Keputusan TKN Nomor: SKEP/064/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023 yang ditandatangani Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris TKN, Nusron Wahid.

“Benar, pusat sudah menunjuk Abdurrahman Saleh menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra,” kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Sultra, Sukarman AK pada Selasa (21/11/2023).

BACA JUGA:  Pemda Konut Menggelar Sosialisasi Program Umroh bagi ASN

Sukarman menjelaskan sebelum turun SK penunjukkan Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sultra, sembilan partai Koalisi Indonesia Maju merembukan pembentukan TKD, dan mengusulkan dua nama.

Dua nama tersebut adalah Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh dan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

 

“Dua nama yang diusulkan. Dari dua nama itu, TKN menetapkan Abdurrahman Saleh sebagai Ketua TKD Sultra,” kata Sukarman.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024

Menurutnya, Dengan tuntasnya komposisi TKD di Sultra, pihaknya akan fokus mensosialisasikan dan bekerja untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 itu.

Sukarman yakin, Prabowo-Gibran akan mendulang suara terbanyak di Bumi Anoa, mengulang kesuksesan Prabowo pada Pilpres 2019 lalu.

 

“Saya kira harapan kita semua seperti itu, karena Sultra ini memang salah satu basis pemenangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Redaksi

× Chat Redaksi