DAERAH  

APBD KONUT TEMBUS 2 TRILIUN RUPIAH, BEGINI PESAN RUKSAMIN

Anoapos.com | Konut – Bupati Konawe Utara H. ruksamin Pimpin Langsung Apel gabungan yang laksankan di lapangan kantor bupati dan hadiri oleh Kepala OPD,Kabag dan Staf Lingkup Pemerintah Konawe Utara, Dalam amanatnya Bupati membahas beberapa isu penting terkait kesehatan dan upaya peningkatan kesejahtraan dan memajukan Konawe Utara.

Memulai amanatnya Bupati Konut memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel gabungan dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat, pihaknya menggaris bawahi pentingnnya sinergi dan kolaboritas seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA:  Bupati Ruksamin Pimpin Giat Gemapatas di Kec.Wawolesea

Ruksamin menjelaskan bahwa pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti APBD perubahan Pemda Konawe Utara yang sekarang sudah tembus 2 Triliun sehingga beliau mewanti wanti agar seluruh OPD betul-betul memaksimalkan kinerja.

Selanjutanya dalam Apel gabungan hari ini Bupati Konawe Utara secara simbolis memberikan bantuan kendaraan oprasional Sepeda motor Kepada Kepala Desa Se Kabupaten Konawe Utara” Hari ini secara simbolis saya berikan Kendaraan Oprasional Motor Kepada para kepala Desa guna menunjang pelayanan kepada masyarakat motor ini harus di jaga agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus maksimal ujar beliau”sekedar informasi motor yang di berikan secara simbolis berjumlah 35 unit.

BACA JUGA:  Bang Jay Peduli Gelar Kegiatan Sosial di Kampung Tua Kota Wuna

Menutup amanatnya, Bupati 2 Konut 2 Periode ini berpesan agar teruslah semangat dan berkerja keras untuk mencapai visi misi pembangunan daerah dan untuk urusan kesejahtraan ASN biar lah saya yang pikirkan ujar beliau yang di sambut tepuk tangan seluruhh ASN yang mengikuti apel Apel gabungan hari ini.

” di harapakan menjadi panduan dalam melaksanakan tugas bagi semua pihak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untu kemajuan Kabupaten Konawe Utara” tutupnya.

Aras Moita

× Chat Redaksi