Atlet Gulat Konawe Utara, Rebut Medali Emas

Ketgam, Ketua PGSI Cabang Konut,M.Aidin (kiri) sedang menyerahkan Bonus kepada Atlet Cabor Gulat asal Kab.Konut. foto: istimewa.

 

Ketgam, Ketua PGSI Cabang Konut,M.Aidin (kiri) sedang menyerahkan Bonus kepada Atlet Cabor Gulat asal Kab.Konut. foto: istimewa.

ANOAPOS.COM | BAU-BAU – Cabang Olahraga (Cabor) gulat juga mulai menambah medali untuk Kontingen Kabupaten Konawe Utara (Konut) di ajang Porprov XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022. Salah satu cabang Olahraga bela diri ini sudah menyumbang empat medali di empat kelas kategori.

Cabor yang di helat di Kabupaten Buton dan Bau-bau ini, meraih satu medali emas, satu perak dan dua perunggu.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serahkan Bantuan Sosial Warga Terdampak Banjir

Medali emas di sumbangkan oleh Muhlis yang menjadi juara kelas 86 kilogram putra gaya bebas.

Kemudian medali perak di sumbangkan oleh Aras dari kelas 74 kilogram putra gaya bebas.

Sedangkan dua perunggu masing-masing diraih oleh Sahwanafina kelas 57 kilogram putri gaya bebas dan Mardan Kelas 65 kilogram putra gaya bebas.

Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) cabang Konut, M Aidin mengatakan persiapan Cabor gulat di ajang Poprov sudah dilakukan sejak lama para pegulat Konut yang siap tempur.

BACA JUGA:  Sinergitas TNI-POLRI Patroli Pos Mobil Bersama Jaga Kamtibmas di Konut

“Harapan kami bisa menambah lagi medali emas dan bisa menjadi juara umum di cabor gulat pada ajang Porprov kedepannya,”kata M.Aidin pada Kamis (01/12/2022).

Menurut Aidin, capaian ini karena pembinaan secara konsisten dan dijalankan dengan disiplin oleh PGSI Konut. Selain itu, tentu dukungan penuh dari Pemda dan KONI, dan kerja keras serta semangat juang tanpa menyerah para atlet di medan laga.

BACA JUGA:  Tangani Stunting,Kades Lapulu Salurkan Makanan Tambahan Kepada Warga

“Ini semua berkat dukungan berbagai pihak Mulai dari atlet, pelatihan, pemerintah daerah hingga KONI Konawe Utara. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, “tutup Kadis BPBD Konut ini.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi