DAERAH  

BANGUN SINERGI MENJAGA KEAMANAN SULTRA, RUKSAMIN DAN ABURAERA HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KAPOLDA DAN WAKAPOLDA SULTRA

Anoapos.Com | Kendari –Bupati Konawe Utara (Konut ) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ruksamin bersama Wakil Bupati H. Abuhaera menghadiri malam ramah tamah Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si, dan Wakapolda Sultra Brigjen Pol Amur Chandra Julia Buana, SH., MH.

Acara istimewa ini berlangsung di Hotel Claro Kendari pada Selasa malam (14/05/2024) yang mana juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sultra yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sultra, serta sejumlah Bupati dan Walikota dari berbagai daerah di bumi anoa Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:  Aparat Desa Se-Kecamatan Sawa, Laksanakan Instruksi Bupati Konut

Dalam sambutannya, Kapolda Sultra menyatakan komitmennya untuk menciptakan wilayah Sulawesi Tenggara yang aman dan kondusif.

“Kami bertekad untuk menjadikan Sulawesi Tenggara sebagai wilayah yang aman bagi seluruh masyarakat.” Kata Kapolda Sultra .

 

“Sinergi dengan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota akan terus kami perkuat untuk mencapai tujuan tersebut,” tegasnya

Sementara itu diakhir acara, Bupati H. Ruksamin dan Wakil Bupati H. Abuhaera turut memberikan ucapan langsung kepada Kapolda Sultra dan Wakapolda, menandai komitmen bersama untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Tenggara.

Redaksi

× Chat Redaksi