DAERAH  

Bidpropam Polda Sultra Menggelar Giat Gatiblin Di Polres Konawe

Ketgam, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K (kanan) bersama jajaran Bidpropam Polda Sultra, Senin (28/11/2022). foto : Humas Polres Konawe

 

Ketgam, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K (kanan) bersama jajaran Bidpropam Polda Sultra, Senin (28/11/2022). foto : Humas Polres Konawe

ANOAPOS.COM | KONAWE – Bidang Propersi dan Pengamanan ( Bidpropam) Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) di Mako Polres Konawe pada Senin (28/11/2022) .

Kasubbid Provos Bidpropam Polda Sultra Kompol Yusuf Mars, S.H.,M.H yang dampingi oleh Kaurbinplin AKP Ali Jufri mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan pelanggaran disiplin dan memelihara serta meningkatkan ketertiban dan disiplin anggota Polri.

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Konut Menggelar Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan

” Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap PNPP dilingkungan Polres Konawe dan jajaranya agar tidak melakukan pelanggaran dan tetap menjaga nama baik institusi Polri.

Ditengah kegiatan ini Kasubdit Provos Bidpropam Polda Sultra menghimbau agar setiap personel tetap menjaga sikap tampan, gunakan pakaian dan atribut sesuai dengan ketentuan gampol, identitas pribadi dilengkapi dan surat-surat kendaraan.

BACA JUGA:  Giat Jumat Curhat, Polda Sultra Bersama Komunitas Motor dan Mobil Diwarkop Brotherhood Kendari

Dalam kesempatan itu juga , Plt. Kasi Propam Polres Konawe Ipda La Ode Anti,SH menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini tentunya kita berharap agar semua personel selalu menjaga kedisiplinan dan menjaga marwah organisasi.

” Semoga kita semua, tetap menjaga kedisiplinan karena keberhasilan kita harus diawali dengan rasa disiplin,” ucap Ipda La Ode Anti.

Sementara itu, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K menambahkan, Saya sangat mendukung kegiatan ini.

” Kami dari Polres Konawe , sangat mendukung kegiatan ini dan juga Tujuan dari Gaktibplin ini adalah untuk mengantisipasi pelanggaran dan penyimpanan dari anggota Polri sendiri,” tutupnya.

BACA JUGA:  Polsek Pondidaha Bersama Tim, Berhasil Evakuasi Orang Gangguan Jiwa Asal Desa Amesiu

Sumber : Humas Polres Konawe

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi