BKBC Sabet Juara di Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya

Anoapos.com | Jawa Timur – Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya yang dilaksanakan pada Sabtu sampai Minggu 17-18 Juni 2023 di GOR (Gelanggang Olah Raga) Hayam Wuruk Kodam V/Brawijaya Surabaya, dibuka Sabtu pagi 17/6/2023 pukul 11/40 dan ditutup Minggu malam 18/6/2023 pukul 22.11 oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal Farid Makruf.

Dalam kompetisi ini petarung Muaythai di bawah asuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Muaythai Sidoarjo meraih 4 medali. Petarung Muaythai dari Sasana Kickboxing/Muaythai Camp BKBC (Buchori Kick Baoxing Camp), Muhammad Sahet, menyabet Juara I Senior Putra 60kg. Masih dari “BKBC”, Wildan Andhy Putra menyabet juara III Remaja Putra 63,5kg. Yang lainnya Nita Ulul Azmi, juara II Senior Putri 60kg / Special dan Gavin Kenzi Arie Putra, juara I Yunior Putra 63,5kg

BACA JUGA:  Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Konut Lakukan Baksos di Mesjid As Salam.

Presiden Muaythai Camp BKBC, Hartanto Boechori memberi apresiasi tinggi kepada Pangdam V Brawijaya beserta jajaran dan kru panitia yang telah bersusah payah sehingga Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim ini terselenggara, serta kepada Pengurus Muaythai Pengkab Sidoarjo dan Pelatih “BKBC” yang telah berjasa menelorkan atlet Muaythai berprestasi.

“Terima kasih Bapak Pangdam dan seluruh kru panitia even yang saya lihat sendiri telah bekerja ekstra keras hingga Open Tournament Liga Muaythai Seri 3 Jatim ini berjalan lancar dan nyaris sempurna,” ucap pria yang diketahui Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) itu.

BACA JUGA:  34 Jamaah Haji Asal Konut Dapat Dukungan Rp.1,5 Juta Perorang Dari Ruksamin

“Terima kasih pula pak Purwanto (Ketua Umum Pengkab Muaythai Sidoarjo) telah melakukan pembinaan pada Muaythai Camp “BKBC” dan berbagai Camp pelatihan Muaythai di Kabupaten Sidoarjo. Dan terutama aplaus atas jerih payah bung Agus Jetley (Pelatih/Coach “ BKBC” sekaligus Sekjen “BKBC”) telah berupaya keras membina anggota “BKBC”, lanjut Penasehat dan Pembina berbagai Organisasi itu.

“BKBC” di bawah pembinaan Departemen Olah Raga DPP PJI. Dan tentang kerjasama program olah raga PJI dengan “BKBC” telah dituangkan dalam Program Umum dan Program Keuangan PJI hasil pembahasan dalam Munas (Musyawarah Nasional) PJI ke 2 , 29-31 Maret 2019”, Hartanto menjelaskan sekaligus menutup pembicaraan.

Ketua Umum Pengurus Muaythai Kabupaten Sidoarjo, Purwanto, melalui pesan Whatsapp menyampaikan rasa syukur dan pengharapannya ke depan atas pencapaian Atlet Muaythai Sidoarjo.

BACA JUGA:  BKPSDM KONUT, MASIH PERJUANGKAN SK PPPK Guru di BKN

“Alhamdullilah. Selamat dan sukses. Semoga menjadikan semangat dan modal atlit untuk meraih prestasi ke depan di multi even selanjutnya”, pesan Ketua Umum Pengkab Muaythai Sidoarjo itu.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi