Bupati Konut Dan Ketum PP Muslimat Nu ,Hadir Dalam Rangka Halal Bilhalal Muslimat NU Sultra.

 

ANOAPOS.COM | Konut – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ruksamin terus menunjukkan komitmennya dalam memelihara hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Setelah sebelumnya memenuhi undangan halal Bilhalal  Pj. Walikota Kendari dan Mayarakat Muna di Kendari, Pada Sabtu 20 April 2024 di hari yang sama ia kembali menghadiri undangan halal bilhalal keluarga besar Muslimat Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara yang digelar di Pondok Pesantren Minhajut Thullab, Kecamatan Andolo Utama Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

BACA JUGA:  Bidpropam Polda Sultra Menggelar Giat Gatiblin Di Polres Konawe

Meskipun jaraknya jauh dari wilayah yang dipimpinnya, kehadiran Bupati Ruksamin di acara tersebut mencerminkan kepedulian dan kesungguhan dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat, terutama dengan para santri.

Kehadiran Bupati Ruksamin dalam acara tersebut bersama dengan Ketua Umum PP Muslimat Nahdatul Ulama, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Konawe Selatan Surunudin Dangga.

BACA JUGA:  Dinas PK Konut Siapkan Beasiswa Pendidikan Untuk 2419 Orang Mahasiswa

Respons positif dari santri, Ibu Ibu Majelis Taklim,  pengurus NU Sultra dan Masyarakat setempat menyambut mereka dengan penuh kegembiraan,  melantunkan sholawat Nabi, menjadi bukti akan kehangatan dan antusiasme penyambutan tersebut.

Kehadiran Bupati Ruksamin dalam acara tersebut juga sebagai bentuk apresiasi terhadap peran pesantren dalam membentuk karakter dan moralitas generasi penerus.

Dalam acara itu Bupati Ruksamin juga turut mendampingi Bupati Konsel menyerahkan bantuan dana hibah secara simbolis Kepada Ponpes Minhajut Thullab.

Redaksi

× Chat Redaksi