Desa Panggulawu Wakili Kec.Sawa Lomba Pos Satkamling

Ketgam, Kades Panggulawu Jumardin.T (kiri). Pos Satkamling (kanan).

Ketgam, Kades Panggulawu Jumardin.T (kiri). Pos Satkamling (kanan).

Anoapos.com | Konut – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polisi Republik Indonesia ke-78 tahun 2024, Polisi Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai kegiatan lomba.

Diantara jenis lomba yang tidak kalah menarik perhatian publik yakni lomba Pos Satuan Keamanan Lingkungan atau Satkamling yang laksanakan di 13 Kecamatan Se-Konawe Utara.

Desa Panggulawu Kecamatan Sawa sebagai perwakilan kecamatan Sawa juga ikut tampil mengikuti Iven lomba tersebut.

BACA JUGA:  ALI MAZI PERCAYA KEMAMPUAN RUKSAMIN SEBAGAI SOSOK PEMIMPIN MASA DEPAN

” Kami mengikuti kegiatan lomba pos satkamling ini mewakili polres konut di wilayah kerja polsek sawa. Adapun bahan material dan pelaksanaan persiapan kegiatan ini, kami laksanakan secara swadaya dari warga masyarakat RT 1 Dusun 3,” kata Kades Panggulawu, Jumardin.T pada Sabtu (08/06/2024).

Dikatakan, kami sangat senang mengikuti kegiatan lomba ini karena ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang kami diberikan dari jajaran kepolisian sebagai perwakilan Polsek Sawa mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Resmi Buka Kegiatan Latpra Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024 

” kegiatan ini dinilai langsung oleh pihak Polres Konut dan dihadiri oleh Kapolsek Sawa bersama anggota, Camat Sawa, Babinsa dan Para Kepala Desa Se-Kecamatan Sawa serta warga saya. Melalui kesempatan ini juga Pemerintah Desa Panggulawu bersama warga mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78, dan Salam Presisi,” ucap Jumardin.T.

Aras Moita

× Chat Redaksi