Dinas Kominfo Konut Turut Meriahkan Devile Pembukaan Pekan Olah Raga dan kesenian HUT RI Ke-78

Ketgam, Suharto.K.Panto (kiri) saat memimpin barisan devile Dinas Kominfo Konut,Kamis (10/08/2023). foto: Istimewa.
Ketgam, Suharto.K.Panto (kiri) saat memimpin barisan devile Dinas Kominfo Konut,Kamis (10/08/2023). foto: Istimewa.

Anoapos.com | Konut – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada setia tanggal 17 Agustus rutin dilaksanakan setiap tahun.Mulai jajaran Lembaga Pemerintah,Swasta dan Masyarakat Umum tidak ketinggalan meramaikan kegiatan tersebut. Berbagai kegiatan menarik yang dilaksakanakan kegiatan Pekan olah raga, kesenian termasuk pada Tingkat Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui, Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023 tingkat Kab. Konawe Utara, Pemerintah Daerah (Pemda) menggelar devile dan upacara pembukaan kegiatan Pekan olah raga dan kesenian (Porseni) pada Kamis (10/08/2023).

BACA JUGA:  Banjir Di Sampara, Polisi Bersama Warga Sekitar Lakukan Pengaturan Lalulintas

Kegiatan ini diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemda Konawe Utara dan perwakilan Kecamatan.

Dalam kesempatan ini juga Dinas Komunikasi dan Imformatika (Kominfo) Konut turut ambil bagian dalam kegiatan devile sampai pelaksanaan upacara pembukaan.

“ Keikutsertaan Diskominfo Konut dalam kegiatan devile dan upacara pembukaan ini menunjukkan bahwa kami Diskominfo Konut peduli terhadap peringatan hari Kemerdekaan RI yang di selenggarakan setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus,” Kepala Diskominfo Konut, Drs.Suharto K Panto,M.Si kepada awak media.

BACA JUGA:  Berlangsung meriah, Wabup Konut Resmi Membuka Porseni di Kec.Sawa

Menurutnya, momentum ini dapat kita tingkatkan kekompakan dan kebersamaan antar lembaga serta meningkatkan silaturahmi, persatuan dan kesatuan diantara kita semua.

” Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023,” ucapnya.

Redaksi

× Chat Redaksi