Dorong Kegiatan Sosial dan Touring Wisata, IMI Sultra Gelar Rakerprov 2024

Anoapos.com | Kendari – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengumumkan agenda lengkap untuk Rakerprov tahun 2024. Acara ini akan menjadi panggung bagi para pembalap untuk bersaing dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) sebanyak lima putaran dan Kejuaraan Terbuka (Open Tournament). Selain itu, IMI Sultra juga berencana melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, seperti touring wisata dan bakti sosial.

Salah satu kegiatan yang dijadwalkan adalah touring wisata dan bakti sosial bersama komunitas klub otomotif. Rencananya, peserta akan melakukan donor darah dan penanaman pohon di sekitar sirkuit Nanga-Nanga, yang merupakan salah satu langkah nyata dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Bersama Kadin Kolaka, Pasok Beras Ke Alfamidi Sebanyak 47 Ton Beras

Ketua Panitia Rakerprov, Ali Rizki, mengatakan, Kejurda putaran pertama direncanakan akan dilaksanakan di Kolaka Timur pada tanggal 4-5 Mei 2024. Ini akan menjadi kesempatan bagi para pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing dengan peserta lainnya.

Selain itu, IMI Sultra juga akan menyelenggarakan acara Family Gathering bersama klub dan komunitas otomotif. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas serta menjalin hubungan yang lebih baik di antara mereka.

BACA JUGA:  Kirab Budaya Nusantara di Pantai Tanjung Taipa, Kecamatan Sawa Tampilkan Kapal Hias Konasara

“Rakerprov tahun 2024 diharapkan menjadi momentum yang positif bagi perkembangan olahraga otomotif di wilayah Sulawesi Tenggara, serta memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar, ” harapnya.

Aras Moita

× Chat Redaksi