DAERAH  

Dorong Pelayanan Publik, Bupati Ruksamin Serahkan Armada Operasional Baru

Ketgam, Bupati Konut H.Ruksamin (kanan) saat menyerahkan kunci duplikat kepada Kadis DLH Konut (kiri) pada Senin (10/06/2024). foto: redaksi.

Anoapos.com | Konut – Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik, Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, secara resmi menyerahkan sejumlah kendaraan dinas operasional kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Konawe Utara (Konut) dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Konut.

Penyerahan ini berlangsung khidmat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Konawe Utara pada Senin 10 Juni 2024. Adapun kendaraan yang diserahkan meliputi 1 unit truk tangki, 2 unit truk sampah, 1 unit truk skylift, dan 1 unit truk pemadam kebakaran.

Bupati H. Ruksamin, sebelum menyerahkan kendaraan tersebut, melakukan pengecekan menyeluruh untuk memastikan semua kendaraan dalam kondisi prima.

BACA JUGA:  Asmadin,S.Pd,MM Menyebut Gerakan Pramuka Wahana Pembentukan Karakter Generasi Bangsa

Dirinya menyaksikan langsung pengoperasian setiap unit kendaraan yang diserahkan.

Kendaraan-kendaraan ini diharapkan dapat mendukung operasional lapangan Dinas Lingkungan Hidup Konut dan Dinas Damkar Konut dalam menjalankan tugas-tugas mereka yang sangat vital bagi masyarakat.

Bupati berharap kendaraan tersenut dapat digunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan dan respons terhadap kebutuhan masyarakat

Dengan penyerahan kendaraan dinas ini, diharapkan mampu mendorong semangat kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Konawe Utara.

BACA JUGA:  Rayakan HPN 2023, Ketua Eksco PSSI Sultra, Antar Kemenangan Bhyangkara FC melawan Pers Konut FC

Ini juga menjadi salah satu langkah nyata pemerintah daerah dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan memastikan kesejahteraan serta keamanan mereka terjamin.

Sementara masih ditempat yang sama, Kadis DLH Konut Marjoni,S.Km,M.PH menambahkan bahwa dengan ketersediaan sarana prasarana yang baru ini akan semakin melengkapi peralatan kami dalam melakukan pemindahan sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

” Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung anggaran program kerja kami di DLH, Terutama kepada Bapak Bupati Konawe Utara dan pihak DPRD Konawe Utara,” ungkap Marjoni.

Aras Moita

× Chat Redaksi