DPC PBB Konut Satu Komando Kemenangan Pileg 2024

IKLAN

Anoapos.com | Konut –
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Bulan Bintang (PBB) yang ke-25 tahun, seluruh pengurus cabang menggelar rapat konsolidasi pada Senin (17/07/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Wanggudu, Konawe Utara (Konut).

Kegiatan yang bertajuk ‘Satu Komando Untuk Kemenangan’ tersebut dihadiri seluruh Calon Legislatif lingkup Kabupaten Konut.

Ketua DPC PBB Konut, Herman Sewani mengatakan, PBB menarget 11 kursi dalam Pil caleg 2024 mendatang. Hal tersebut menurutnya sangat rasional karena jumlah kursi di DPRD Konut sebanyak 20 Kursi.

” Kalau saya bilang 21 mungkin tidak rasional ya tapi kalau 11 kursi itu masih sangat rasional,” Katanya.

BACA JUGA:  Ruksamin Mendorong Yusri Ihza Mahendra Berpasangan Dengan Prabowo Subianto

Ia juga menuturkan, dalam rangka HUT PBB yang ke 25 Tahun dapat menjadi pijakan para kader untuk melangkah maju dalam Pemilu 2024.

Lanjut Herman Sewani, dalam momen seperti ini dapat menyatukan gerakan para Kader menjadi semakin erat. “Ini moment Ulang Tahun mesti kita isi dengan menyatukan gerakan kita, karena perpecahan itu sangat potensial terjadi ketika kita berhadapan kepada sebuah politik baik di internal maupun di eksternal kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris PAC PBB Iqbal juga menambahkan bahwa dengan perjalanan dan perjuangan panjang, salah satu kader PBB berpengaruh di Sultra, Ruksamin telah menjadi Bupati Konawe Utara di periode yang pertama dan dewan pimpinan cabang diketuai oleh Hendrik Yohanes telah berhasil mendapat 7 kursi di DPRD Kabupaten Konawe Utara.

BACA JUGA:  DPC PBB Mendeklarasi Pasangan Ikbar - Abuhaera Sebai Paslon Bupati Konut 2024

“Ini adalah perjuangan yang panjang yang harus kita kenal bersama bahwa perjalanan PBB tidak sederhana dan tidak sesimpel saat ini. Kader-kader kita bertarung dan berjuang untuk membesarkan Partai dengan penuh semangat,” kata Iqbal.

Ia juga menjelaskan, saat ini di PBB terdapat salah satu kader yang lolos di DPRD dan menjabat sebagai Ketua Komisi A yaitu Herman.

Ia berharap, seluruh kader untuk terus berjuang sehingga dapat mencapai target partai yakni mencapai 11 Kursi di Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Ini adalah milad terakhir sebelum pemilihan umum 2024 insyaallah 2024 akhir di tanggal 17 Juli 2024 ke depan sudah ada anggota DPRD yang baru dan insyaallah di tempat inilah nantinya akan hadir anggota DPRD 11 kursi dari DPC kabupaten Konawe Utara insyaallah,” tandasnya.

BACA JUGA:  Hasil KKN Tematik UHO, Warga Bungkutoko Bisa Buat Cemilan Dari Buah Mangrove

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi