DPC PBB Mendeklarasi Pasangan Ikbar – Abuhaera Sebai Paslon Bupati Konut 2024

Anoapos.com | Konut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mendeklarasikan Ikbar-Abuhaera sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konut periode 2024-2029. Deklarasi ini dirangkaikan dengan rapat konsolidasi, dihadiri seluruh PAC PBB Konut, digelar di Aula Hotel Oheo, Kecamatan Andowia pada Sabtu (20/4/2024).

BACA JUGA:  Pemda Konut Gelar Safari Ramadhan Mulai di Kec.Wiwirano

Ketua DPC PBB Konut, Herman Sewani dalam sambutannya mengungkapkan, Parpolnya sebagai pemenang dalam Pilcaleg bulan Februari lalu, mempunyai kewajiban untuk kembali memenangkan kader dalam Pilkada bulan November mendatang.

Dijelaskan, proses penetapan Ikbar-Abuhaera sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konut, bukan melalui penunjukkan biasa, melainkan ada proses panjang dari bawah hingga rapat di tingkat DPC.

BACA JUGA:  Ketua DPD PJI Sultra, Apresiasi Perayaan HPN 2023 Di Konut

“Legitimasi ini jangan kita khianati. Kita harus bekerja maksimal demi pembangunan daerah,” ujarnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPC PBB Konut, Ikbal, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini seluruh kader harus memaksimalkan kinerja di lapangan dan minimalkan diskusi yang tidak perlu.

“Insyaallah kita akan kembali menjadi pemenang dalam Pilkada Konut 2024,” tutup Ikbal.

Redaksi

× Chat Redaksi