DPRD Konut Apresiasi Pemda Konut Salurkan Bonur Atlet Porprov XIV 2022

 

Ketua DPRD Konawe Utara,Ikbar,SH.,MH.

Anoapos.com | Konut – Suksesnya realisasi bonus atlet di Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut.

Ketua DPRD Konut, Ikbar, SH,MH kepada Anoapos.com dirinya mengatakan realisasi bonus atlet adalah komitmen pemerintah daerah konut dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkualitas, maju, dan berdaya saing.

“kita sangat apresiasi capaian prestasi dan komitmen Pemerintah Daerah Konut dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di Kabupaten Konawe Utara . Ini tentu mendorong semangat generasi muda untuk terus kembangkan bakatnya,” kata Ikbar pada Selasa (31/01/2023).

Menyikapi hal itu, Wakil Ketua ll DPRD Konut, I Made Tarabuana, S.Sos. juga menambahkan bahwa capaian prestasi sebagai peringkat ke ll se-Sultra, dan pemberian bonus terbesar di Porprov merupakan keberhasilan Pemerintah Daerah Konut dibawah kepemimpinan Ruksamin -Abu Haera dalam memajukan dunia olahraga dan menghormati perjuangan para atlet.

BACA JUGA:  Setelah Kunker Keluar Daerah, Saprin Menyebut Obyek Wisata Labengki Jauh Lebih Menarik
Wakil Ketua ll DPRD Konut, I Made Tarabuana, S.Sos.

“ini yang kita harapkan, adanya perhatian dari Pemerintah Daerah kepada generasi penerus kita yang memiliki bakat. Tidak hanya membentuk kualitas dan mensejahterakan, Tetapi juga meminimalisir terjadinya perilaku buruk perkembangan generasi muda dengan berkembangnya tekhnologi saat ini,” ucap I Made Tarabuana yang diketahui Ketua DPC PDIP Konut.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi