DPW APBMI SULTRA AKAN MENGGELAR MUSWIL YANG KE 2

Ketgam, Acara rapat DPW APBMI Sultra

ANOAPOS.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat Indonesia Sulawesi Senggara (APBMI Sultra) mengadakan rapat pengurus dalam rangka persiapan musyawarah wilayah asosiasi pengusaha bongkar muat indonesia yang bertempat di sekretariat kantor DPW APBMI Sultra di kelurahan Rahandouna tanggal 12 september 2022.

Dalam rapat tersebut di pimpina langsung ketua APBMI sultra DR. Supriadi,SH.MH, Phd Dimana dalam pertemuan dalam membahas rencana musyawarah wilayah Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat Indondesia penuh dengan rasa kekeluargaan dan keabraban .

” pihak Dewan pimpinan wilayah APBMI sultra sudah mempersiapkan adan memfasilitasi rangkaian acara nanti yang tentu semua harus kita saling kompak terutama para pengurus daerah yang dimana wajib mempersiapkan kebutuhan rencana muswil nanti yang akan dihelat tanggal 5 oktober 2022 di hotel claro kendari. Kita akan selenggarakan muswil ini dengan menunjukan kepada semua pihak bahwa sesungguhnya APBMI ini adalah salagh oragnisasi yang di akomudir pemerintah sejak lama hanya saja banyak yang belum tau dan paham apa kontribusi selama ini pada daerah dan negara itulah yang akan kita kemas agar publik tau kerja kita selama ini,” Kata Supriadi dalam acara rapat tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Konut Dan Ketum PP Muslimat Nu ,Hadir Dalam Rangka Halal Bilhalal Muslimat NU Sultra.

Menurutnya, panitia nanti atau setering comite SC bisa cepat bekerja sesuai kebutuhan muswil nanti , dan kata supriadi dalam mengakakhiri sambutannya menjelaskan melalui rilis kesejumlah media bahwa peserta muswil akan di hadiri ratusan anggota yang benar benar pemilik perusahaan bongkar muat dan kalau bisa bahkan ribuan yang akan hadir .

” makanya saya minta semua pengurus APBMI sesultra kerja samanya yang baik agar acara kita ini berjalan sesuai harapan kita bersama,” harapanya.

BACA JUGA:  Persatuan Jurnalis Indonesia Dukung Bakti Sosial Lions Club

Untuk diketahui, Yang hadir saat rapat tersebut yaitu ketua APBMI Kolaka Utara, APBMI Konawe Selatan, APBMI Konawe, APBMI Kolaka, APBMI Bombana, APBMI Konawe Kepulauan
Dan semua pengurus DPW Sultra.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi