DAERAH  

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Konut Jawab Curhatan Warga Desa Puusiambu

Anoapos.com | Konut – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bersama para pejabat utama melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Desa Puusiambu Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara pada Jumat (11/08/2023)

Kegiatan jumat curhat telah berlangsung sejak Kapolres AKBP Priyo Utomo pertama kali bertugas di bumi Oheo Konawe Utara selain itu ada juga kegiatan olahraga Kamtibmas.

Jumat curhat dilakukan Polres Konawe utara dan jajaran Polseknya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mengetahui permasalahan yang terjadi dimasyarakat guna mencari solusi penyelesaian (deteksi dini) serta dengar masukan warga untuk tugas Polri guna lebih baik kedepan.

BACA JUGA:  Priyo Utomo Resmikan Bantuan Bedah Rumah Polres Konut

Kegiatan jumat curhat di Desa Puusiambu dihadiri Kepala Desa Juhaena bersama tokoh agama, tokoh pemuda, wanita dan masyarakat sebanyak 35 orang.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat Desa Puusiambu dan berharap warga yang hadir bisa memberikan masukkan, kritikan serta harapannya agar Polres Konawe utara terus berbenah dalam malakukan pelayanan kepada masyarakat

Menanggapi curhatan warga Ilham Saputra yang meminta Kapolres Konut agar bisa menghidupkan kiat olahraga di Konawe Utara, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo menjelaskan bahwa Polres Konut sangat aktif dibidang olahraga di Konawe utara, Kami ada yang namanya olahraga Kamtibmas,tutur Kapolres.

BACA JUGA:  Polri Peduli Lingkungan, Polres Konut Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Dibidang sepak bola kami telah membentuk Club Bola Kamtibmas Mitra Polres Konut setiap kecamatan guna mengajak generasi muda untuk bergiat dalam hal positif dan menjauhi pelanggaran ataupun tindak Kriminalitas.

Polres Konut juga telah berprestasi dibidang Volley Ball dengan menyandingkan Piala Putra dan Putri pada Ajang Kapolda Sultra Cup dimana para Atletnya berasal dari putra dan putri kebanggan Konawe Utara.

Diakhir kegiatan Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K memberikan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar peka terhadap lingkungannya, menghadapi tahun politik warga diharapkan tidak terpengaruh berita hoax yang memecah bela persatuan dan mengaktifkan Pos Satkamling yang ada di Desanya,”ujar mantan Kasubdit tipidter Polda Sultra tersebut. (Iq/AP).

Aras Moita

× Chat Redaksi