Hadapi Tahun Politik, Partai Gerindra Prioritaskan Kader

Ketgam: Bahtra Banong anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Dapil Provinsi Sultra.

Anoapos.com | Kendari – Menghadapi Tahun Politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten/Kota se Sultra Tahun 2024, Bahtera Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra mengatakan Kita harus memprioritaskan kader Internal Gerindra untuk diusung menjadi Calon Kepala Daerah Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Wali Kota (Pilwali).

Menurut Bahtra Banong anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Dapil Provinsi Sultra melalui wawancara kepada awak media di Kota Kendari pada Kamis (18/04/2024).

BACA JUGA:  Ruksamin Bakal Gelar Deklarasi Akbar Sebagai Calon Gubernur Sultra

“Ketua Harian DPP Partai Gerindra (Dasco) juga sudah menyampaikan di media, bahwa hari ini Partai Gerindra akan memprioritaskan kader untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), dan juga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten/Kota, maka kita pasti akan memprioritaskan atau mengutamakan kader dan Hari ini adalah satu satunya Yudhianto Mahardika sebagai kader Gerindra ,”ungkapnya.

“Sekarang kan Gerindra, Ketua Umumnya sudah terpilih sebagai Presiden, ya tentu kami ini sekarang adalah partai penguasa yang tentunya kami ingin mengusung kader sebagai skala prioritas, dan sebagai partai penguasa tentu ingin kadernya menjadi pemimpin ”ujarnya.

BACA JUGA:  BUKA KEGIATAN MUSREMBANG KECAMATAN, RUKSAMIN PAPARKAN PENCAPAIAN PROGRAM

Lanjut, “Jadi dengan mengusung kader internal, maka akan memudahkan dalam pembangunan daerah di era pemerintah Prabowo-Gibran kedepan dan tentunya akan memudahkan dalam menyukseskan visi-misi Prabowo-Gibran kedepan “tutupnya.

Untuk diketahui, Setelah Yudhianto Mahardika mengambil formulir Calon Walikota Kendari pada 3 Partai Politik (Parpol), pengusung selanjutnya akan di agendakan mengambil formulir di Partai Gerindra.

Redaksi

× Chat Redaksi