Hadiri Upacara HUT Sultra Ke 59, Ruksamin Optimis Sultra Jadi Pusat Energi Dunia

IKLAN

 

Anoapos.com | Kendari – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU.,ASEAN. Eng hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT Provinsi Sulawesi Tenggara ke-59 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sultra pada Kamis (27/4/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi SH ini, dari Konut sendiri turut mendampingi Bupati Ruksamin yaitu Sekda Konut Drs. H.M Kasim Pagala, M.Si, Asisten, Staf Ahli, sejumlah kepala OPD dan Camat lingkup Pemda Konut

BACA JUGA:  PGRI SULTRA MENGGELAR WORKSHOP, RUKSAMIN PAPARKAN TESTIMONI MEMAJUKAN PENDIDIKAN DI KONUT

Selain itu, Upacara tersebut juga dihadiri seluruh Kepala Dinas, para Bupati dan Walikota, serta Anggota DPR RI dapil Sultra Dra. Hj. Tina Nur Alam , MM dan Ir. Hugua serta para Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Sultra.

IKLAN

Diketahui, usai mengikuti upacara Bupati Konut juga berkesempatan mengikuti sidang Paripurna Anggota DPRD Prov. Sultra di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra.

BACA JUGA:  KADIN Sultra Bersinergi Dengan KADIN Jatim , Untuk PEN

“Momentum HUT Sultra yang sangat spektakuler tahun ini, saya optimis kedepannya daerah Sulawesi Tenggara akan menjadi Pusat Energi Dunia. Dengan potensi Sumber Daya Alam yang melimpah juga Sumber Daya Manusia kian ditingkatkan, pembangunan infrastruktur juga masih terus berjalan, tentunya semua harus Selaras dengan program Pemerintah Pusat,Daerah dan keinginan masyarakat di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara, semua ini nanti saya insyaallah akan Wujudkan” singkat Ruksamin kepada media ini.

BACA JUGA:  Temui Direktur PT Antam, Ruksamin Minta Nico Kanter Berdayakan Pengusaha Lokal

 

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi