DAERAH  

Harmin Ramba Pimpin Apel Perdananya di Pemda Konawe

Anoapos.com | Konawe – Peringatan hari kesaktian Pancasila setiap tahun pada tanggal 1 Oktober adalah momen penting bagi bangsa Indonesia untuk mengingat dan mengenang nilai-nilai luhur Pancasila dan peringatan ini mengambil makna khusus dalam konteks persatuan dan kebhinekaan.

Hal ini di sampaikan PJ bupati Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),Dr.H.Harmin Ramba,SE,MM saat memimpin apel perdananya pasca pelantikannya sebagai pejabat bupati Konawe pada Senin (02/10/2023).

” Inilah upacara yang sangat bersejarah buat perjalanan bangsa Indonesia ini karena Indonesia di bentuk ini tidak ece-ece tidak seperti rapat RT Baru kita bentuk cukup banyak pengorbanan,”ungkapnya.

BACA JUGA:  BLUD RS KONUT BERHASIL RAIH PREDIKAT PARIPURNA, BEGINI KATA RUKSAMIN

Yang pertama saya perlu saya sampaikan, soal kedisiplinan mungkin sudah 10 tahun tidak pernah apel seperti ini masih banyak yang terlambat,kedepan kita apel setiap hari Senin kita apel.

Apel itu gunanya kita untuk melihat untuk melihat para pengawai masih ada atau tidak, pengawai harus disiplin jangan cuman tuntut TPP, produktivitas sekarang di tingkatkan kinerja kalau di tingkatkan kinerja perlu kita naikan TPP pasti yakin bisa baik.

BACA JUGA:  Hari Pertama Operasi Ketupat Anoa 2024, Kapolres Konut Mengecek Kesiapan Pospam

” Saya tegaskan semua kita bekerja sesuai bay data, bekerja secara online tidak ada lagi sekarang kita bekerja secara manual,” tegasnya.

Salah satu tugas pokok kami disini yang pertama yaitu memastikan jalan nya pemerintah yang baik.Memastikan pelaksanaan pilkada berjalan dengan sukses.

“Kemudian persoalan Satpol PP, saya lihat ini satpol tidak optimal dalam tugas-tugasnya tolong di atur supaya ruang-ruang publik kita bisa di jaga,saya melihat ini kegiatan satpol tidak berjalan dengan tertib,” kata Harmin Ramba.

Untuk diketahui, apel pagi tersebut di ikuti oleh Sekda Konawe, OPD dan seluruh jajaran lingkup Pemda Konawe.

Aras Moita

× Chat Redaksi