DAERAH  

HASIL KERJA KERAS, DPMD KONUT RAIH PENGHARGAAN DIRJEN PAJAK 2023

Ketgam; Kadis PMD Konut Hj.Alisa (kanan) dan Sekretaris DPMD Konut Amir Mahmud Moita (kiri) usai menerima Piagam Penghargaan dari DJP Melalui KPP Pratama Kendari pada Selasa (07/03/2023).
Ketgam; Kadis PMD Konut Hj.Alisa (kanan) dan Sekretaris DPMD Konut Amir Mahmud Moita (kiri) usai menerima Piagam Penghargaan dari DJP Melalui KPP Pratama Kendari pada Selasa (07/03/2023).

Anoapos.Com | Kendari – Tanam Mangga Berbuah Manis, Banyak Kerja Berbuah Hasil. Peribahasa ini patut diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Konut berhasil meraih penghargaan dari Direktur Jenderal Pajak (DJP) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan DPMD Konut memberikan kontribusi dalam mematuhi kewajiban perpajakan di KPP Pratama Kendari tahun 2022.

BACA JUGA:  Bupati Ruksamin Melepas 12 Jamaah Calon Haji Asal Konut

Usai menerima piagam penghargaan itu, Kadis PMD Konut Hj.Alisa yang didampingi sekretarisnya mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak luput dari peran serta seluruh wajib pajak Desa.

” Metode yang kami lakukan dengan cara door to door dengan surat dan penyampaian secara lisan kepada seluruh wajib pajak agar memperhatikan kewajibannya. khusus bagi para Desa agar selalu taat pajak karena bayar pajak adalah kewajiban,” kata H.Alisa saat dikonfirmasi anoapos.com pada Selasa (07/03/2023).

BACA JUGA:  Menyambut HKGB ke–71 Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Konut adakan Doa Bersama

Sementara itu, Sekretaris DPMD Konut, Amir Mahmud Moita juga menambahkan bahwa piagam penghargaan ini kita diberikan sebagai Kota dan Kabupaten Dengan Kontribusi pembayaran pajak Dan Desa terbesar di Sultra pada tahun 2022.

” Harapan kita agar tahun 2023 ini bersama 159 Desa, kita bisa pertahankan prestasi ini,” pungkasnya.

Aras Moita

Respon (1)

  1. Selamat ibu kadis BPMD atas prestasi yg ditetima dr dirjen pajak. Maju selangkah keberhasilan jajaran DPMD konut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi