IKBAR DINILAI SANGAT PEDULI RAKYATNYA

Ketgam, Ikbar,SH.MH (kiri), Camat Wawolesea Bastian (tengah), Kadispora Konut Halik (kanan) dalam acara giat safari Ramadhan dan peletakan batu pertama pembangunan masjid Quba desa wawolese,Rabu (27/04/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Sosok Ikbar,SH Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar,SH.,MH Dinilai sangat peduli terhadap Rakyatnya.

Salah satu kepedulian yang kembali dilakukan oleh Ikbar yaitu Bantuan berupa dana pembangunan infrastruktur dan prasarana rumah ibadah saat melakukan giat safari Ramadhan di Kecamatan Wawolesea.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh masyarakat Kecamatan Wawolesea disela-sela acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Quba pada Rabu 27 April 2022.

Sementara itu, Ketua DPRD Konut ,Ikbar,SH,MH mengatakan Selain dana pokir, pak Ke insyaallah tahun ini setelah perubahan anggaran saya akan tambah Rp. 100 juta.

BACA JUGA:  DPD PJI SULTRA DUKUNG TARGET DEWAN PERS CAPAI 2000 WARTAWAN IKUT UKW

” Untuk sekarang , saya bantu secara pribadi Rp.10 juta dan diterima langsung ketua pembangunan masjid Quba
Desa wawolesea,” kata Ikbar kepada Anoapos.com.

Ditempat yang sama, Camat Wawolesea Bastian,S.Pd menambahkan, diperkirakan anggaran pembangunan masjid Quba berjumlah Rp.1,3 milyar yg insyaallah dana dari swadaya masyarakat, bantuan pemerintah kabupaten dan Fokir dewan

Ketgam, Ikbar sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Quba.

“Saat diwawolesea, pak Ketua
berharap kepada seluruh masyarakat dan panitia pembangunan Masjid serta pemerintah desa, dapat merapatkan barisan untuk pembangunan Masjid sehingga dapat terlaksana sesuai rencana, Apalagi mesjid kuba ini berada dipusat kec.wawolesea,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah Warga, Menyambut Hari bhayangkara Ke -77

Menurut Bastian, Kami sangat mendukung dan memberi Apresiasi kepada berbagai pihak yg terlibat dalam pembangunan Masjid quba semoga pelaksanaannya dapat terlaksana sesuai rencana, Termasuk pkepedulian pak Ketua DPRD Konut, pungkasnya.

Ketgam, Ketua DPRD Konut Ikbar,SH.,MH (tengah berdiri) sedang memberikan kata sambutan.

Untuk diketahui, Acara peletakan batu pertama Masjid Quba desa wawolesea oleh Ketua DPRD Konut,Ikbar,SH.,MH didampingi Camat Wawolesea, Kadispora Konut, Ketua dan Anggota pembangunan Masjid Kkepala Desa se-kec.wawolesea, aparat desa dan anggota BPD, tokoh masyarakat, toko adat,toko agama dan masyarakat desa Waawolesea.

BACA JUGA:  Serap Aspirasi Warga, Polres Konut Tindak Lanjuti Sesuai Kewenangan
Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi